Saturday 23 February 2013

Cocomeong info Simple v1 For android



Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada ada pengunjung blog saya yang sederhan ini.

saya akan mengenalkan aplikasi buatan saya sendiri. tujuan saya membuat apliksi ini untuk memmudahkan ada untuk mengakses situs saya ini.

supaya ada dapat lebih cepat tanpa buang buang waktu mencari situs saya ini,tp saya baru membuat aplikasi yang bisa dejalan kan oleh smartphone android.

mungkin kedepan nya saya akan mempostingkan aplikasi yang bisa di jalan kan oleh smartphone Blackberry.
 
langung saja,saya sudah siap kan link untuk download aplikasi cocomeong info dan setelah ada download,file nya di ekstrak.

terima kasih atas wkatu nya untuk mengunjungi blog saya ini yang sederhana

Download Klik

Related Posts

Cocomeong info Simple v1 For android
4/ 5
Oleh