Tuesday 29 April 2014

LG L40 L Series III, Smartphone Android KitKat 4.4 Super Murah Berbanderol 1 Jutaan






Jika LG L90 merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah, maka LG menawarkan L40 untuk kalangan bawah. Handphone ini pun diklaim sebagai produk Android KitKat 4.4 dengan harga paling terjangkau yang ada di pasar tanah air. Handphone Android ini pun bisa didapatkan dengan harga berkisar dari 1 hingga 1,2 juta rupiah.


Dengan banderol tersebut, handphone ini menggunakan spesifikasi yang tak terlalu tinggi. Lebih lanjutnya, handphone ini menggunakan layar berukuran 3,5 inci yang mempunyai resolusi 320 x 480 piksel. Handphone ini pun telah dilapisi dengan Gorilla Glass 2.

Selanjutnya, perangkat Android KitKat murah ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 200 dual core berkecepatan 1,2GHz. Dan seperti produk low end lainnya, handphone ini hanya menggunakan RAM sebesar 512MB dan memori internal sebesar 4GB.

Handphone ini menggunakan kamera belakang 3MP. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 1540 mAh. Handphone ini juga mempunyai dukungan terhadap dual SIM card. Fitur lainnya, terdapat WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, HSDPA, serta microUSB.


Source

Related Posts

LG L40 L Series III, Smartphone Android KitKat 4.4 Super Murah Berbanderol 1 Jutaan
4/ 5
Oleh