Tuesday 29 April 2014

Handphone Android Cina Vivo XShot dengan Kamera Utama 24MP siap Diluncurkan 7 Mei Mendatang






Sebuah smartphone camera pesaing Lumia 1020 bakal diluncurkan sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2014. Smartphone tersebut adalah Vivo XShot yang dikabarkan mempunyai kamera 24MP. Tak hanya itu, kamera tersebut akan menawarkan kemampuan untuk bisa menghasilkan gambar berkualitas meskipun berada di lingkungan dengan pencahayaan kurang.


Beberapa fitur pendukung memang disiapkan oleh Vivo untuk meningkatkan kualitas kamera handphone ini. Fitur tersebut adalah kamera dengan aperture f/1.8, Optical Image Stabilization serta dual LED flash. Dengan keberadaan fitur tersebut, maka handphone pintar ini menjadi kompetitor yang serius untuk Nokia Lumia 1020 atau handphone camera lainnya.

Tak hanya menawarkan kamera berkualitas. Vivo XShot ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tak kalah tingi. Handphone ini dikabarkan mempunyai prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz. Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 3GB serta layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD.

Untuk sistem operasinya, Vivo XShot dikabarkan mempunyai OS Android Jelly Bean 4.3. Handphone ini juga menawarkan kamera sekunder 7.68 MP di bagian depan. Sementara mengenai memori internalnya adalah sebesar 32GB. Untuk informasi selengkapnya, kita tunggu saja pada tanggal 7 Mei mendatang.


Source

Related Posts

Handphone Android Cina Vivo XShot dengan Kamera Utama 24MP siap Diluncurkan 7 Mei Mendatang
4/ 5
Oleh