Monday 24 February 2014

Update Nokia Glace Mampu Hadirkan Pesan Pribadi Saat Layar Terkunci


Aplikasi ekslusif Lumia Glance baru saja menerima pembaruan kecil yang membawa fitur terbaru yang dimaksudkan untuk menawarkan kepada pengguna pilihan personalisasi yang lebih lanjut.

Dengan Nokia Glance, para pengguna ponsel Lumia dapat menambahkan gambar dan menampilkan jam pada layar saat perangkat terkunci. Bukan hanya itu saja, mereka juga dapat lebih lanjut menyesuaikannya untuk menampilkan jam pada interval waktu tertentu atau mode otomatis seperti modus malam.


Berkat update terbaru itu, para pengguna Nokia Glance sekarang juga akan bisa membuat pesan khusus yang dapat ditampilkan pada layar saat terkunci. Cara kerjanya sendiri cukup pilih pilihan “my text” dari drop-down menu untuk mengatur pesan sendiri yang akan ditampilkan pada layar.

Seperti dilansir Softpedia,mulai sekarang para pengguna Lumia bisa men-download Nokia Glance untuk Windows Phone 2.2.0.6 secara gratis melalui Windows Phone Store. Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya cocok dengan smartphone Nokia Lumia didukung oleh Windows Phone 8 dan di atasnya.

Related Posts

Update Nokia Glace Mampu Hadirkan Pesan Pribadi Saat Layar Terkunci
4/ 5
Oleh