Saturday 22 February 2014

Sepuluh Game Offline Android Terbaik dan Adiktif


Banyak game mobile baru membutuhkan koneksi internet agar bisa dimainkan, seperti Dead Trigger 2. Hal ini sangat disayangkan karea ada saat-saat di mana game tersebut tidak dapat dimainkan, seperti ketika Anda berada di penerbangan yang panjang atau jika Anda sedang dalam perjalanan yang tidak memungkinkan untuk bermain game. Tapi jangan khawatir, karena kami memiliki sepuluh game offline Android yang dapat dinikmati selama berjam-jam tanpa koneksi internet.

Beberapa di antaranya adalah game offlineAndroid baru, ada yang klasik, dan beberapa game mungkin sudah pernah Anda dengar sebelumnya.

Plants vs. Zombies 2 (gratis)

Game ini memenangkan penghargaan demi penghargaan dan sepatutnya memang begitu. Ini sesuai dengan gameplaynya yang adiktif, grafis yang menyenangkan dan meningkatkan kesulitan untuk membuat Anda sibuk selama berjam-jam. Pada dasarnya permainan tower defense ini memiliki lebih banyak tanaman daripada versi aslinya, zombie yang berbeda, dan ada tiga peta baru. Anda juga dapat mengulang level untuk mengumpulkan bintang dan membuka lebih banyak level, sehingga Anda tidak akan bosan. Download di sini.

Angry Birds Star Wars 2 (gratis)

Seri Angry Birds adalah pemenangnya jika berbicara tentang gameplay yang adiktif, dan Anda tidak akan salah memilih berbagai versi game ini. Namun sebaiknya Anda memilih Angry Birds Star Wars 2 karena versi ini memiliki grafik terbaik, 30 buruk berbeda yang bisa Anda gunakan, dan tingkat kesulitan dengan total 120 level. Terlepas dari Plants vs Zombies 2 dan Rayman Fiesta Run, ini adalah judul lain yang merupakan salah satu game Android terbaik tahun 2013. Download di sini.


Rayman Fiesta Run ($2,99)

Sama seperti Mario dan Sonic, Rayman adalah platform game menyenangkan yang telah ada sejak tahun 90an. Namun tidak seperti dua waralaba lain, yang satu ini telah berhasil beradaptasi dengan dunia perangkat touchscreen dengan hit Rayman Jungle Fever dan selanjutnya Rayman Fiesta Run. Ini adalah game yang sangat menyenangkan dan memiliki banyak fitur yang membuat Anda sibuk, dan untuk suara terbaik gunakan headphone saat bermain. Download di sini.

Ridiculous Fishing ($2,99)

Ridiculous Fishing adalah game cepat yang tepat saat Anda sedang menunggu sesuatu. Tema animasi gaya piksel di game ini sangat cantik, namun Anda harus berjuang untuk menjalankannya dengan lancar pada perangkat bertenaga rendah, seperti perangkat dengan prosesor dual-core dan RAM yang rendah. Tapi yang paling penting, game ini akan membuat waktu Anda berlalu dengan cepat seperti saat Anda memancing ikan. Download di sini.


Temple Run 2 (gratis)

Salah satu game mobile terbesar, Temple Run membuat endless runner popular. Dan sekuelnya, Temple Run 2, meningkatkan setiap aspek aslinya. Visual game ini lebih kaya dan lebih halus, gameplaynya memperkenalkan unsur-unsur baru. Pada saat ini, skor tertinggi menurut Record Setter adalah 1.458.685.422. Bisakah Anda mengalahkannya? Download di sini.

Defender II (gratis)

Game tower defense Android, Defender II memiliki nilai replay yang besar saat Anda mengupgrade busur dan anak panak, mendapatkan lebih banyak unsur magis untuk membantu Anda keluar, dan membangun menara serangan untuk menjaga benteng Anda dari serangan monster dan makhluk ajaib yang datang. Ini adalah salah satu game Android terbaik yang ada. Grafis kartunnya indah, meskipun efek suaranya sedikit mengecewakan. Namun, Anda dapat memainkan game ini pada mode senyap sambil mendengarkan musik. Download di sini.


Flow Free (gratis)

Ini adalah salah satu game puzzle paling keren yang pernah dibuat, Flow Free adalah game yang sangat adiktif meskipun sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan dua titik yang berwarna sama dalam grid kotak dengan catatan, Anda tidak boleh menabrak warna lain. Anda tidak akan percaya betapa sulitnya ini dari waktu ke waktu. Flow Free memiliki banyak level permainan, seperti grid 5 x 5 hingga 14 x 14. Download di sini.

Doublemill 2 (gratis)

Hanya karena Anda tidak ingin online bukan berarti Anda tidak bisa menikmati game multiplayer. Doublemill 2 adalah game minimalis yang mereplikasi papan permainan Nine Men’s Morris. Aturan permainan ini mudah dimengerti, dan Anda dapat memainkannya selama berjam-jam. Ada tingkat kesulitan yang berbeda yang harus Anda lewati, tetapi yang lebih penting, Anda juga dapat memainkan mode ‘Heads Up’, yang merupakan pertandingan satu lawan satu dengan pemain lain dengan melewati perangkat yang sama antara Anda berdua. Download di sini.


Baseball Hero (gratis)

Seberapa sulit untuk hanya memilih kombinasi yang tepat pada waktu yang tepat dari bola yang ada pada layar Anda? Ternyata ini jauh lebih sulit dari yang Anda pikirkan. Dan ternyata, jauh lebih menyenangkan dari yang Anda pikirkan. Baseball Hero adalah salah satu permainan olahraga terbaik di Android. Hobi nasional Amerika ini tetap hidup, bahkan pada layar ponsel. Download di sini.

He-man: The Most Power Game ($0,99)

He-man adalah kartun yang mungkin menemani masa kecil Anda. Dan ini masih berlaku, hanya saja kali ini Anda dapat menggunakan game He-man pada tablet Anda. Ini adalah platform game aksi yang bagus untuk anak-anak dengna grafis kartun dan gameplay yang mudah. Anda harus mengalahkan karakter seperti beastman dan Merman untuk sampai ke Skeletor dan mengalahkannya. Download di sini.

Related Posts

Sepuluh Game Offline Android Terbaik dan Adiktif
4/ 5
Oleh