Monday 24 February 2014

Typic + Kini Tersedia Untuk Platform BlackBerry 10


Blackberry 10 belum lama ini dilaporkan telah memiliki aplikasi baru yang disebut Typic +. Aplikasi yang masuk kategori premium untuk platform buatan produsen Kanada tersebut, memungkinkan pengguna untuk menambahkan frame, caption, filter, dan banyak fitur lainnya.

Dilansir CDInfo dari BerryReview, Typic + hadir dengan 35 jenis huruf dengan 49 jenis huruf lainnya tersedia melalui pembelian in-app. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 36 design element yang dapat ditambah dengan 48 design element lain dengan melakukan pembelian melalui in-app. Kehadiran beberapa elemen ini juga memungkinkan pengguna untuk menambah efek bayangan, mengubah warna dan ukuran foto.



Typic+ menyediakan sebuah palet A21 yang dapat bekerja dengan semua huruf dan desain. Tombol di bagian atas aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah huruf pada judul dengan cepat.

Setelah selesai mengedit semua foto, pengguna dapat berbagi dengan teman-teman melalui media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram. Pengguna juga dapat mengirim foto tersebut untuk teman-teman atau keluarga melalui email.

Aplikasi Typic + bisa didapatkan pengguna perangkat BlackBerry 10 secara gratis dari BlackBerry World. Nyatanya, aplikasi tersebut sudah hadir selama beberapa waktu dengan nama Typic untuk pengguna iOS, dan sekarang diperkirakan sudah siap untuk bekerja di BlackBerry 10.

Related Posts

Typic + Kini Tersedia Untuk Platform BlackBerry 10
4/ 5
Oleh