Friday 21 February 2014

Nokia sudah Mulai Produksi Massal Nokia X di Hungaria


Persiapan peluncuran smartphone Android pertama dari Nokia nampaknya sudah komplet. Bahkan perusahaan asal Finlandia tersebut sudah memulai produksi massal smartphone yang bakal disebut dengan nama Nokia X tersebut di pabriknya yang berada di Hungaria.

Kabar mengenai produksi massal smartphone tersebut diungkapkan oleh situs Hungaria Tech2.hu seperti dikutip DetikInfo dari WMPoweruser,Kabarnya produksi smartphone tersebut sudah dilakukan oleh Nokia sejak seminggu lalu di pabriknya yang berada di Komárom.

Pabrik Nokia di Komárom, Hungaria tersebut sebenarnya sudah mengalami pengurangan tenaga kerja sejak tahun 2012. Meskipun begitu, pabrik tersebut terus melakukan kegiatan produksi. Dan kali ini, Nokia memanfaatkan fasilitas miliknya tersebut untuk memproduksi smartphone Nokia X.

Menurut laporan Tech2, Nokia membangun smartphone Nokia X di pabrik tersebut dalam beberapa warna. Smartphone Android Nokia X ini sendiri rumornya bakal diperkenalkan oleh Nokia di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang berlangsung pada akhir bulan ini di Spanyol, Barcelona.

Terlebih Nokia juga berulang kali memberikan teaser yang menunjukkan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuahsmartphone Android. Termasuk di antaranya adalah dengan memajang warna hijau di akun sosial media miliknya.

Related Posts

Nokia sudah Mulai Produksi Massal Nokia X di Hungaria
4/ 5
Oleh