Friday 21 February 2014

Samsung Galaxy Camera 2 Dipastikan Tersedia Mulai Pertengahan Maret


Sempat diperkenalkan di ajang CES 2014, perilisan Samsung Galaxy Camera 2 kini disebut sedang mendekati titik terang. Samsung mengumumkan Galaxy Camera 2 akan dirilis di pertangahan bulan Maret 2014.

Perbedaan utama antara Galaxy Camera 2 dan pendahulunya, adalah dihapusnya fitur data seluler pada model terbaru. Keputusan tersebut pasti didorong oleh angka penjualan Galaxy Camera versi Wi-Fi yang menyentuh harga S$ 450 dan versi terkoneksi ke perangkat mobile yang memiliki harga US$200 lebih mahal di beberapa negara.

Namun, seperti DetikInfo lansir dari PhoneArena, Jumat (21/2/14), Samsung tampaknya akan tetap mempertahankan kisaran harga yang sama untuk Galaxy Camera 2 sebesar US$449.99, dengan menambahkan beberapa fitur ke kamera tersebut, terutama NFC, sebuah alarm "Selfie", kapasitas baterai yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat, dan berjalan dengan Android 4.3.

Selain akan berjalan dengan Android dan memiliki interface Samsung TouchWiz, Galaxy Camera 2 dipastikan akan penuh dengan fitur, beberapa mode untuk fokus, range, mode pemotretan, video, dan sejumlah fitur lainnya.

Related Posts

Samsung Galaxy Camera 2 Dipastikan Tersedia Mulai Pertengahan Maret
4/ 5
Oleh