Tuesday 25 February 2014

BlackBerry Segera Rilis BBM untuk Windows Phone Pertengahan Tahun 2014


BlackBerry terlihat semakin mengandalkan aplikasi messenger andalan BBM untuk mempertahankan posisinya di persaingan dunia mobile. Baru-baru ini perusahaan asal Kanada tersebut mengatakan bahwa BBM akan segera diluncurkan di ponsel-ponsel bersistem operasi Windows Phone.

Dalam sebuah pengumuman yang dicantumkan dalam blog resmi BlackBerry, kepala divisi Product and Marketing BBM Jeff Gadway mengatakan bahwa BBM versi Windows Phone akan dirilis pada musim panas atau sekitar pertengahan tahun 2014 mendatang. BBM disebutkan juga bakal bisa digunakan di ponsel Nokia X terbaru.

“BBM terus berkembang dalam hal popularitas seiring dengan jutaan orang yang menggunakan aplikasi ini untuk chatting dan menjaga hubungan dengan teman dan kolega,” ujar Presiden BlackBerry Global Enterprise Solutions John Sims, seperti yang CDInfo kutip dari Cnet,“Kami juga menantikan peluncuran BBM versi Windows Phone dan juga Nokia X.”

Hingga saat ini, BBM baru bisa dipakai di Apple iOS, Google Android, dan tentu saja BlackBerry OS. Ketika pertama kali diluncurkan dalam versi iOS dan Android, pengguna BBM langsung mengalami pertumbuhan hingga 40 juta user hingga akhir tahun 2013.

Dengan diluncurkannya BBM untuk Windows Phone dan Nokia X, besar kesempatan BlackBerry untuk bisa memperbanyak populasi, sekaligus memperluas ekosistem BBM.

Related Posts

BlackBerry Segera Rilis BBM untuk Windows Phone Pertengahan Tahun 2014
4/ 5
Oleh