Saturday 25 January 2014

Smartphone Layar Quad HD Oppo Find 7 Akan Dijual Sekitar Rp 7 Jutaan


Layar Quad HD (QHD) sepertinya akan menjadi spesifikasi wajib pada smartphone flagship tahun ini. Ya, selain LG dan Samsung yang menyiapkan smartphone QHD lewat LG G3 (G Pro 2) dan Galaxy S5, Oppo pun tidak mau ketinggalan.

Vendor asal China ini disebut-sebut akan menyiapkan Find 7 sebagai smartphone QHD yang akan dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, bulan depan. Berdasarkan bocoran yang dikutip CDInfo dari CNBeta, Jumat (24/1/2014), smartphone ini akan memiliki panel layar QHD yang diproduksi oleh Japan Display Inc dengan ukuran 5,5 inci.

Selain itu, Oppo Find 7 juga akan menggunakan user interface Color OS terbaru (berbasis Android), prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, 3 GB RAM, kamera belakang 13 MP (MEMS multi-focus), dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dalam menghadirkan smartphone QHD asal China, Oppo rupanya tidak sendirian. Pasalnya, BBK Electronic telah menghadirkan Vivo Xplay 3S yang merupakan smartphone QHD pertama di dunia dengan resolusi 1440 x 2560. Kehadiran smartphone ini disebut-sebut cukup mempengaruhi harga Oppo Find 7 yang kabarnya bakal dibandrol seharga US$ 595 atau sekitar Rp 7,1 juta (kurs 1 US$ = Rp 12 ribu

Related Posts

Smartphone Layar Quad HD Oppo Find 7 Akan Dijual Sekitar Rp 7 Jutaan
4/ 5
Oleh