Saturday 25 January 2014

Bocoran Terbaru: Smartphone Android Nokia Normandy Hadir dengan Fitur Dual SIM Card


Informasi bocoran mengenai keberadaan smartphone Android milik Nokia dengan kode nama Normandy terus berdatangan. Akun @evleaks,pun menghadirkan tampilan smartphone ini. Menariknya kali ini smartphone tersebut nampak hadir dengan fitur dual SIM card.

Keberadaan fitur dual SIM card tersebut nampak jelas pada bagian atas gambar tersebut. Bedanya, smartphone ini menempatkan ikon jaringan pada bagian kiri atas, bukan pada bagian kanan atas seperti halnya smartphone pada umumnya.

 





Masih belum lengkap dengan keberadaan fitur dual SIM card, smartphone Android Nokia Normandy ini juga muncul dalam tes benchmark AnTuTu. Dalam tes tersebut juga nampak terungkap beberapa spesifikasi yang bakal ada pada handphone ini. Selain itu, menurut tes tersebut, smartphone Android Nokia tersebut memiliki nama Nokia A110.

Dari sumber lainnya, seperti yang dikutip Phonearena, smartphone Nokia A110 ini bakal hadir dengan layar resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu smartphone ini juga nampak menggunakan sistem operasi Android 4.4.1 dengan kamera utama 5MP. Sebagai tambahan, smartphone ini juga bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Kabar sebelumnya mengungkapkan kalau proyek pengembangan smartphone Android Nokia ini masih terus dilanjutnya. Pihak Nokia pun akan melakukan modifikasi OS Android sehingga mereka tak akan menggunakan layanan Google seperti Google Maps, Gmail ataupun Google Search pada smartphone ini. Sebagai gantinya, akan ada aplikasi Nokia Maps, Outlook serta Bing

Related Posts

Bocoran Terbaru: Smartphone Android Nokia Normandy Hadir dengan Fitur Dual SIM Card
4/ 5
Oleh