Saturday 25 January 2014

BBM Channels dan BBM Voice Akan Hadir di BBM Versi Android Terbaru


Menurut sebuah laporan, BlackBerry diketahui saat ini telah menawarkan versi terbaru dari aplikasi BBM untuk Android dalam bentuk beta. versi 200.0.0.138 tersebut sudah termasuk dukungan untuk BBM Voice dan BBM Channels.

Melalui BBM Channels, BlackBerry juga berharap agar pihak perusahaan segera membuka grup untuk tetap berhubungan dengan pelanggan mereka. Hal tersebut dapat dimengerti, mengingat BBM Channels adalah salah satu medium yang dapat dengan mudah menghasilkan uang bagi mereka, sesuatu yang seharusnya CEO baru John Chen menyadarinya.

BBM Voice juga menawarkan telepon gratis ke sesama anggota BBM Voice lainnya, mirip dengan layanan audio yang disediakan oleh Skype. Pihak Blackberry menjelaskan bahwa layanan telepon tersebut menawarkan layanan VoIP yang jelas.

Selain BBM Channels dan BBM Voice, pengguna BBM untuk iOS maupun Android juga sedang menunggu kehadiran BBM Video, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan video chatting. Sebelumnya, BlackBerry telah mengatakan bila mereka akan menyediakan layanan BBM Voice, BBM Channels, dan BBM Video tahun ini untuk pengguna BBM di perangkat iOS dan Android.

Related Posts

BBM Channels dan BBM Voice Akan Hadir di BBM Versi Android Terbaru
4/ 5
Oleh