Friday 6 December 2013

Sasar Kelas Menengah, Oppo Find Way S Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sasar Kelas Menengah, Oppo Find Way S Resmi Masuk Pasar Indonesia

Tak berselang lama setelah menghadirkan Oppo N1, Senin (02/12/13), Oppo mobile Indonesia kembali meluncurkan Oppo Find Way S. Sebuah smartphone kelas menengah dari Oppo yang memiliki kerangka terbuat dari bahan magnesium alloy. Dengan bahan tersebut, Find Way S diklaim memiliki bodi yang lebih kokoh dan kuat.

Oppo Find Way S juga mengusung layar 5,5 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang diklaim mampu memberikan pengalaman lebih saat menonton video, mengambil foto, dan aktivitas mobile lainnya. Kontur bodi belakang yang menggunakan bahan PolyUltraine Carbonite dan menyerupai busur makin membuat Oppo Find Way S makin nyaman digenggam.


Meski menyasar pasar kelas menengah, Find Way S didukung prosesor quad-core MediaTek MT6589T 1.5 GHz, RAM 1GB, dan baterai 3000mAH, serta berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean. Find Way S dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 serta sensor CMOS, sehingga mampu merekam video dengan kualitas HD atau Full HD. Tak hanya itu, layar Oppo Find Way S juga telah menggunakan Corning Gorilla Glaass 2 yang diklaim mampu melindungi layar dari goresan.  

Tak ketinggalan, kamera depan 5 megapiksel dengan fitur Gold Angle Lens untuk self potrait dan fitur Mirrored Self-shot yang otomatis menghasilkan foto self-potrait yang sesuai dengan preview saat mengambil gambar. Dengan teknologi ISP chip, Find Way S disebut dapat menghasilkan foto dengan warna yang sangat tajam dan detail yang lebih jernih, serta menghilangkan noise pada hasil foto.

Ingin lebih menonjolkan fitur kamera miliknya, Find Way S juga menyisipkan fitur Beauty Plus 3.0 dan fungsi "mengetuk lensa" sebanyak dua kali untuk mengaktifkan kamera depan. Oppo Find Way S sendiri telah dipasarkan dengan harga Rp 4,999 juta di Indonesia.

Related Posts

Sasar Kelas Menengah, Oppo Find Way S Resmi Masuk Pasar Indonesia
4/ 5
Oleh