Saturday 30 November 2013

Meluncur di India, Stok Samsung Galaxy S Duos 2 Langsung Ludes


Samsung tampaknya terus berusaha merebut pasar smartphone kelas menengah dengan jalan memproduksi smartphone baru ataupun membuat penerus dari smartphone yang sudah ada sebelumnya.

Hal tersebut makin diperkuat dengan keberadaan Samsung Galaxy S Duos 2 (GT-S7582) yang diketahui telah muncul di situs Samsung India, dengan banderol 10.999 Rupee India atau sekitar Rp 2 juta, seperti dilansir CocomeongDetikInfo dari SammyHub, Sabtu (30/11/13). Sudah bisa ditebak, smartphone itu sendiri pastinya merupakan varian terbaru dari model sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S Duos.


Galaxy S Duos 2 merupakan varian yang turut menawarkan kemampuan dual SIM seperti pendahulunya dan berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, RAM 768 MB, dan memori internal sebesar 4GB dengan slot microSD hingga 64GB. Seperti smartphone lainnya, Galaxy S Duos 2 didukung kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan sebesar 0,3 megapiksel, serta baterai 1500mAh. Dengan spesifikasi tersebut, sulit mengelompokkan Galaxy S Duos 2 ke dalam kelompok smartphone Samsung terjangkau yang memiliki spesifikasi tinggi.

Samsung Galaxy S Duos 2 memungkinkan pengguna untuk memiliki dua buah jaringan pada satu perangkat, di imana, satu bisa digunakan untuk bekerja, sedangkan yang lain digunakan untuk aktivitas pribadi.
Ajaibnya, sejak kemunculannya di situs Samsung India, Samsung Galaxy S Duos 2 menjadi produk yang paling banyak dicari, bahkan hingga membuat stoknya kosong.

Related Posts

Meluncur di India, Stok Samsung Galaxy S Duos 2 Langsung Ludes
4/ 5
Oleh