Saturday 30 November 2013

LG Mulai Serius Pasarkan G Flex ke Pasar Global


G Flek tampaknya menjadi smartphone yang menambah 'taring' LG semakin tajam di pasar smartphone. Setelah rilis di Korea Selatan, LG dikabarkan akan menjualnya secara perdana di Hong Kong.

Seperti dilansir Unwiredview dari 3G.cn, Kamis (28/11/2013), sebuah undangan peluncuran LG G Flek dibagikan ke sejumlah awak media di Hong Kong. Adapun acara konferensi pers ponsel layar lengkung pertama LG tersebut akan diadakan pada 3 Desember mendatang.

Setelah menyambangi sejumlah kawasan di Asia, konon kabarnya G Flex juga mulai dipasarkan pada awal Desember di sejumlah negara di Eropa, salah satunya Perancis, di mana operator Orange akan mulai memasarkan smartphone tersebut di bulan Desember.

Namun sayangnya ada kabar yang kurang menyenangkan bagi penggemar LG di Amerika Serikat, karena LG berencana baru akan menjual G Flex ke pasar Amerika Serikat awal tahun depan bukan pada akhir tahun ini. Nantinya, G Flex mulai akan dipasarkan melalui tiga operator AT&T, Sprint dan T-Mobile dan kemungkinan sudah mendapat Android 4.4 KitKat saat dijual.

LG G Flex sendiri meluncur satu bulan setelah Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Round yang juga memiliki fitur layar melengkung. Bedanya G Flex bukan hanya sekedar menawarkan desain layar lengkung selebar 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel saja, tetapi LG G Flex juga menawarkan baterai dan penutup belakang yang dilengkapi fitur self healing.

Apakah dengan begitu LG G Flek akan mendarat lebih cepat di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts

LG Mulai Serius Pasarkan G Flex ke Pasar Global
4/ 5
Oleh