Saturday 30 November 2013

Galaxy Note 3 Akan Hadir Dalam Warna Merah dan White Gold


Dibandingkan dengan Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 3 diluncurkan dengan pilihan warna standar hitam dan putih yang sudah sering digunakan pada banyak smartphone. Meskipun belakangan sempat hadir varian warna pink, namun warna tersebut sulit untuk didapatkan dan hanya tersedia bagi pengecer tertentu. Tapi tidak perlu khawatir, jika Jerukers bersedia untuk menunggu hingga Januari, Jerukers bisa membeli phablet terbaru Samsung tersebut dengan pilihan warna merah dan White Gold, seperti yang JerukNipis lansir dari SamMobile, Jumat (29/11/13).

Note 3 versi warna merah kabarnya akan diluncurkan di minggu pertama bulan Januari, sedangkan varian warna White Gold akan menyusul dua minggu kemudian. Sehingga diharapkan kedua varian tersebut akan tersedia di pasar pada akhir Januari.


Menurut sumber terpercaya SamMobile, kedua varian tersebut akan tersedia di seluruh dunia, meskipun pengecer atau operator yang mendapat klaim ekslusif (terutama di Amerika Serikat) akan terbentur dengan jangka waktu yang terbatas. Namun, selain warna yang berbeda, tidak akan ada perubahan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3. Dengan waktu peluncuran yang tinggal beberapa minggu lagi, patut ditunggu apakah kehadiran kedua varian warna tersebut makin membuat pamor Note 3 semakin menjulang. Tunggu perkembangan informasi selanjutnya hanya di CDInfo

Related Posts

Galaxy Note 3 Akan Hadir Dalam Warna Merah dan White Gold
4/ 5
Oleh