Monday 21 October 2013

Nokia Lumia 1020 Diluncurkan Di Indonesia Pertengahan Bulan November

Nokia Lumia 1020 Diluncurkan Di Indonesia Pertengahan Bulan November

Pertengahan bulan Juli 2013, Nokia menjawab kepenasaran banyak orang terhadap isu bahwa Nokia akan merilis sebuah smartphone dengan kamera super. Bertempat di New York pada 11 Juli, CEO Nokia, Stephen Elop sangat bangga memperkenalkan Nokia Lumia 1020 yang dilengkapi kamera 41MP.

Beberapa fitur-fitur unggulan di dalam kamera Lumia 1020 yaitu fitur PureView yang merupakan teknologi peninggalan platform Symbian, fitur optical image stabilization (OIS) demi mengoptimalkan lensa Carl Zeiss, dan dilengkapi dengan aplikasi Pro Camera. Selain keunggulan pada kamera, Nokia Lumia 1020 memiliki spesifikasi lain yang cukup menggiurkan seperti layar sebesar 4,5 inchi, prosesor Snapdragon dual-core 1.5GHz, RAM dengan kapasitas 2GB, serta memori internal seluas 32GB.

Di Cina, Lumia 1020 hadir pada bulan Agustus dengan harga 5.999 yuan atau sekitar Rp 10,2 juta. Banyak pertanyaan kapan smartphone dengan kamera super ini hadir di Indonesia, kami mendapat informasi dari sumber terpercaya yang menyebutkan bahwa Nokia Lumia 1020 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan bulan November. Dan hal ini nyaris bisa dipastikan benar, karena saat ini pihak sumber kami tengah melakukan training produk Lumia 1020 kepada tim sales mereka.

Sumber kami belum mendapatkan spesifik harga Lumia 1020 di Indonesia. Namun berdasarkan perhitungan standar harga ponsel di Indonesia bila dibandingkan harga di Amerika, maka Nokia Lumia 1020 akan dipasarkan dengan harga Rp 10 jutaan tidak jauh dengan harga di Cina. Nokia sendiri lewat akun twitter resmi di berbagai negara sering melakukan penyindirian terhadap saingan utamanya Samsung Galaxy S4 Zoom. Perbandingan spesifikasi keduanya bisa dilihat disini.

Related Posts

Nokia Lumia 1020 Diluncurkan Di Indonesia Pertengahan Bulan November
4/ 5
Oleh