Monday 21 October 2013

Diduga Hanya Purwarupa, Samsung Galaxy Round Beredar Terbatas




Ketika pertamakali diperkenalkan, beberapa orang menyebut bahwa smartphone model curve Samsung Galaxy Round tidak lebih dari sebuah prototype, dan bukanlah perangkat yang akan ditujukan untuk masyarakat umum. Sebuah teori yang terdengar cukup masuk akal saat ini.

Bahkan, sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Galaxy Round memang sebuah purwarupa, dan akan tersedia secara terbatas bahkan di kampung halaman Samsung sendiri, yaitu Korea Selatan.

Menurut SamMobile, Kamis (17/10/2013), Samsung sebelumnya telah menguji layar melengkung menggunakan perangkat SCH-W850 yang digunakan untuk menguji layar AMOLED pertama, dan pada Samsung Galaxy S II HD LTE, yang diproduksi dalam jumlah terbatas khusus untuk menguji layar HD AMOLED.


Hal yang sama bisa saja terjadi dengan Samsung Galaxy Round, yang diyakini merupakan sebuah produk yang dirancang untuk menguji layar OLED fleksibel terbaru. Bahkan, dua perangkat dengan layar fleksibel dari Samsung dan LG sendiri tidak sependapat mengenai arah lengkungan layar, sehingga jelas pengujian secara langsung harus dilakukan untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggunakan teknologi baru ini.

Related Posts

Diduga Hanya Purwarupa, Samsung Galaxy Round Beredar Terbatas
4/ 5
Oleh