Monday 21 October 2013

BlackBerry Kirim Surat Cinta Untuk Pengguna & Partner


Keberlangsungan BlackBerry sebagai perangkat smartphone yang bisa diandalkan belakangan menjadi tanda tanya bagi pengguna smartphone. Terlebih sejak kegagalan BlackBerry sebulan lalu secara resmi untuk meluncurkan layanan BBM untuk platfrom Android dan iPhone. Pagi ini, Sabtu (19/10/13), para pengguna BlackBerry di seluruh Indonesia menerima e-mail resmi BlackBerry dengan judul "Informasi penting dari BlackBerry". Coba Jerukers cek inbox messages BlackBerry.


Dalam surat dengan kalimat pembuka "Kepada yang terhomat pelanggan, mitra, dan penggemar tersebut", BlackBerry ingin menyampaikan pesan bahwa mereka tetap bisa diandalkan untuk berkomunikasi ditengah simpang siur sejumlah berita tentang BlackBerry. Tidak ketinggalan juga BlackBerry menyebut kehandalannya dalam productivity tool, security, enterprise mobility managament, dan mobile social network.

Khusus yang terakhir mobile social network, BlackBerry kembali menyatakan bahwa mereka akan membawa segera BBM ke platform Android dan iPhone. Tapi tidak clue sedikitpun mengenai waktu peluncuran resmi 'kembali' cross-platform BBM tersebut, BlackBerry hanya menyebut ada sekitar 6 juta orang yang mendaftar untuk mendapatkan BBM. Dalam penutupan surat cinta ini, sekali lagi BlackBerry menyatakan bahwa mereka masih sangat bisa diandalkan. Surat secara lengkap bisa dibaca disini.

Related Posts

BlackBerry Kirim Surat Cinta Untuk Pengguna & Partner
4/ 5
Oleh