Wednesday 28 August 2013

Luncurkan Program Trade-In, Apple Persiapkan iPhone Generasi Baru


Menjelang peluncuran iPhone generasi terbaru, Apple tampak tengah bersiap untuk melakukan tradisinya. Baru-baru ini, sebuah kabar yang dirilis oleh MacRumors, Senin (26/08/13), menyebutkan bahwa Apple akan segera menggelar program trade-in, dimana para pemilik iPhone lama bisa menukarkannya dengan perangkat jenis terbaru.

Menurut Mark Gurman, sumber dari MacRumors, Apple kini tengah mengatur jadwal dan akan meluncurkan program trade-in ini pada bulan September. Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Menurut TechCrunch, Senin (26/08/13), Apple dikabarkan telah melakukan pilot-project di beberapa Apple Stores di wilayah Amerika Serikat saat ini.

Apple disebutkan juga telah memberikan label harga untuk iPhone versi lama, berkisar di angkah US$120 hingga US$200 (sekitar Rp 1,3 juta hingga Rp 2,2 juta) untuk iPhone 4 16GB dan iPhone 4S. Sedangkan untuk iPhone 5 versi 16GB dalam kondisi bagus, bakal bernilai hingga US$250 (Rp 2,7 juta).

Program ini sendiri dipercaya sebagai salah satu “acara pembuka” untuk menyambut kedatangan iPhone 5S dan 5C pada 10 September mendatang.

Related Posts

Luncurkan Program Trade-In, Apple Persiapkan iPhone Generasi Baru
4/ 5
Oleh