Thursday 4 July 2013

iPhone Terbaru akan Berwarna-warni dan Miliki Sistem LTE Advance

iPhone Terbaru akan Berwarna-warni dan Miliki Sistem LTE Advance

Rumor seputar iPhone 5S dan Budget iPhone tampaknya tidak akan ada habisnya. Setelah kemunculan gambar-gambar yang dipercaya sebagai penampakan dari iPhone versi murah beberapa waktu yang lalu, kini isu tersebut kembali menguat seiring dengan munculnya pernyataan dari Hon Hai alias Foxconn, pabrik pembuat iPhone saat ini.

Ada dua macam isu yang saat ini beredar di dunia maya, seperti yang CocomeongInfo kutip dari Cnet, Senin (01/07/13). Pertama adalah kabar soal kehadiran Budget iPhone yang akan menyemarakkan hidup Jerukers. Menurut Hon Hai alias Foxconn, pabrik pembuat iPhone saat ini, mereka telah memulai sesi produksi untuk membangun iPhone entry-level yang akan dibalut dengan warna-warna yang ceria.

Kabar tersebut datang pertama kali dari sebuah blog asal China bernama Lieyunwang. Selain mengutarakan soal kehadiran iPhone berwarna-warni, situs berbahasa Mandarin tersebut juga menyebut bahwa Budget iPhone akan memiliki harga tidak jauh dari iPhone 4S.


Sedangkan untuk gosip yang kedua, Apple direncanakan akan benar-benar serius untuk membangun iPhone 5S. Begitu seriusnya, hingga perusahaan berlogo apel coak tersebut berniat untuk mengambil teknologi LTE Advance yang kini masih dikembangkan di Korea Selatan.

Bila 5S benar-benar menggunakan teknologi LTE Advance, maka CInfonia nantinya akan bisa melakukan download dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps, dua kali lebih cepat dibandingkan jaringan 4G LTE yang kini telah beroperasi di Amerika Serikat.

Sayangnya, berita barusan bisa disebut hanya sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, hal ini hanyalah sebuah wacana dan spekulasi yang muncul akibat pertemuan para petinggi Apple dan provider jaringan Korea Selatan SK Telecom. Selain itu, LTE Advance juga belum bisa diusung oleh sebagian besar penyedia jaringan dunia, terutama di Amerika Serikat.

Tak sabar untuk menantikan kedatangan dua smartphone terbaru dari Apple?

Related Posts

iPhone Terbaru akan Berwarna-warni dan Miliki Sistem LTE Advance
4/ 5
Oleh