Thursday 4 July 2013

Inikah Wujud Dari Sony i1 Honami (?)

Inikah Wujud Dari Sony i1 Honami (?)

Sebelumnya, Sony telah dikabarkan akan meluncurkan handset terbaru mereka yang sudah lama ditunggu, yaitu Sony i1 cameraphone. Kabar tersebut tampaknya akan segera terwujud, melihat saat ini foto terbaru dari model perangkat tersebut telah bocor ke publik. Tidak bisa dipungkiri pula bila produk dalam foto tersebut merupakan sebuah model dari perangkat Android yang menguatkan dugaan bila Honami akan segera diluncurkan.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (28/06/13), Honami terlihat memiliki bezel dengan ketebalan 3.5mm serta dilengkapi jack earphone di bagian atas dan slot microSD, serta tombol kamera khusus di bagian sisinya. Dilengkapi pula dengan dual LED flash sejenis Xenon. Terakhir, perangkat tersebut juga terlihat memiliki desain yang sangat mirip dengan Sony Xperia Z, namun dengan body yang terbuat dari aluminium, bukan serat kaca.

Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur notification bar transparan di bagian atas dan action bar di bagian bawah, serta lensa berukuran besar di bagian tengah yang disebut "G" lens. Namun keberadaan label Xperia di perangkat tersebut malah terlihat tidak masuk akal mengingat sejauh ini telah diketahui bahwa Sony i1 Honami akan menjadi ponsel pertama dari jajaran model Sony One untuk pabrikan Jepang. Selain itu, bagian penting dari perangkat tersebut yaitu Xenon flash malah tidak terlihat dalam foto.


Namun, diharapkan ketika Sony i1 Honami resmi diluncurkan telah dilengkapi dengan kamera belakang 20/13 megapiksel dengan sensor Exmor RS, G Lens Cybershot, dual LED, dan Xenon flash. Serta membawa fitur Mobile BIONZ Image Processing. Dengan fitur dan spesifikasi tersebut, tampaknya Sony i1 Honami akan menjadi pesaing berat dari Samsung Galaxy S4 Zoom, dan Nokia EOS.

Related Posts

Inikah Wujud Dari Sony i1 Honami (?)
4/ 5
Oleh