Saturday 13 July 2013

BlackBerry Segera Luncurkan 'Curve' Terbaru


BlackBerry Segera Luncurkan 'Curve' Terbaru

Kendati telah gencar memasarkan platform BlackBerry 10 (BB 10), BlackBerry tampaknya masih belum melupakan perangkat-perangkat dengan sistem operasi lama, khususnya BB 7. Pasalnya, CEO Thorsten Heins baru-baru ini telah menyatakan bahwa perusahaannya tengah mempersiapkan perilisan smartphone BB 7 terbaru dalam waktu dekat.

Kabar tersebut muncul untuk pertama kalinya di dalam sebuah acara konferensi bertajuk BlackBerry Q1 2014. Menurut kabar yang dirilis oleh CrackBerry, Heins menegaskan bahwa perangkat BB 7 telah siap untuk dipasarkan kepada masyarakat luas. Menurut beberapa bocoran, perangkat BB7 tersebut akan dirilis di jajaran “Curve”.

Dari daftar spesifikasi yang sempat dirilis, perangkat BB7 terbaru akan memiliki nama resmi BlackBerry 9720 yang tentu saja akan dilengkapi oleh papan ketik QWERTY. Layar smartphone terbaru ini akan memiliki resolusi 480 x 360 dan bakal menjalankan sistem BlackBerry OS 7.1

Rencana BlackBerry untuk kembali merilis platform BB 7, terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, perusahaan asal Kanada ini dikabarkan akan benar-benar mengandalkan Q5 sebagai produk andalan untuk memperlebar ekosistem BB 10. Selain itu, perangkat A10 juga diberitakan akan segera masuk dapur produksi dan dirilis secepat-cepatnya.

Apakah BlackBerry 9720 akan sukses menggaet para hardcore fans dari smartphone BlackBerry? Kita tunggu saja perkembangannya, hanya diCocomeongInfo.

Related Posts

BlackBerry Segera Luncurkan 'Curve' Terbaru
4/ 5
Oleh