Thursday 4 July 2013

Android 4.3 Telah Hadir di Samsung Galaxy S4

Android 4.3 Telah Hadir di Samsung Galaxy S4

Google Android 4.3 bisa menjadi salah satu topik terpanas di dunia perangkat mobile saat ini, semenjak batalnya peluncuran sistem operasi Key Lime Pie 5.0 pada ajang Google I/O beberapa bulan silam. Kini sistem operasi tersebut telah siap untuk diujicoba oleh para pengguna perangkat Android, khususnya para pemilik Samsung Galaxy S4.

Seperti berita yang dirilis oleh TechCrunch, Jumat (28/06/13), perangkat Samsung Galaxy S4 (GS4) kini sudah bisa dioperasikan menggunakan Android 4.3, baik untuk smartphone GS4 versi Nexus atau Google Play Edition, atau GS4 versi orisinal yang menggunakan prosesor Snapdragon.

Situs SamMobile sendiri diberitakan telah menangkap beberapa gambar dari perangkat GS4 dua versi tersebut, saat beroperasi dengan menggunakan Android 4.3. Secara umum, tidak ada perbedaan yang benar-benar signifikan. Hanya departemen kamera saja yang mengalami peningkatan performa dan juga perubahan tampilan user interface. Sisanya, Android 4.3 memiliki penampilan yang persis sama dengan Android 4.2.

Bila Jerukers adalah salah seorang pengguna Samsung GS4 dan ingin mencoba Android 4.3, kalian wajib melakukan backup data sebelum meng-install sistem operasi tersebut. Pasalnya, ROM dari smartphone kalian akan terpengaruh dan tentu saja data-data kalian akan terancam, apabila terjadi kegagalan dalam peng-install-an.

Berani mencoba, CInfonia?

Related Posts

Android 4.3 Telah Hadir di Samsung Galaxy S4
4/ 5
Oleh