Wednesday 26 June 2013

Xperia Z Ultra, Tablet Anti Air dan Debu Terbaru dari Sony

Xperia Z Ultra, Tablet Anti Air dan Debu Terbaru dari Sony
Sony mulai memperlihatkan geliatnya untuk ikut meramaikan pasar tablet dunia yang tengah mengalami perkembangan saat ini. Hal ini ditunjukkan lewat sebuah undangan kepada para media untuk menghadiri sebuah acara di Perancis pada 4 Juli mendatang. Di dalam undangan tersebut, Sony juga melampirkan sebuah gambar yang dipercaya adalah perangkat tablet generasi baru yang telah siap untuk dilansir dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang dirilis Cnet, gambar tersebut memperlihatkan sebuah perangkat yang memiliki tampilan mirip dengan produk premium terbarunya, yaitu Sony Xperia Z. Dari bocoran gambar itu, Jerukers bisa melihat sebuah gadget yang tampak tinggi dan ramping. Sebagian pihak menilai bahwa gambar tersebut adalah gambar dari Xperia Z Ultra.

Tablet keluaran Sony ini diprediksi akan memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan. Layarnya sendiri akan memiliki ukuran 6,4 inchi 1080p HD, didampingi oleh kepadatan pixel 342ppi. Xperia Z Ultra sendiri disebut-sebut merupakan produk campuran (hybrid) antara tablet dan smartphone. Satu hal yang paling menarik adalah keberadaan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz yang akan sangat menyokong fungsinya sebagai smartphone, walaupun terkesan biasa saat mendukung fungsinya sebagai tablet.


Untuk kapasitas penyimpanan internal, Sony menyediakan ruang sebesar 16GB. Xperia Z Ultra juga akan menggunakan kamera utama berukuran 8 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. Diprediksi perangkat baru ini akan memiliki ketahanan terhadap debu dan air, sama seperti smartphone Xperia Z yang telah terlebih dahulu dirilis.

Tertarik untuk menantikan tablet perdana dari seri Xperia Z?

Related Posts

Xperia Z Ultra, Tablet Anti Air dan Debu Terbaru dari Sony
4/ 5
Oleh