Wednesday 26 June 2013

Spesifikasi Bocoran Google Nexus 7 Kembali Hadir di Internet

Spesifikasi Bocoran Google Nexus 7 Kembali Hadir di Internet


Berdasar pada kesuksesan perangkat Nexus di pasaran hingga saat ini, Google pada akhirnya telah kembali menyusun rencana untuk merilis produk-produk dari jajaran Nexus generasi terbarunya. Salah satu yang tengah menjadi pembicaraan hangat, tentunya adalah Nexus 7, produk phablet yang rencananya akan diproduksi oleh Asus.

Namun, adalah sebuah “kebiasaan” bagi para penghuni internet untuk merilis foto-foto bocoran dari sebuah produk yang akan dirilis. Situs AndroidCentral, Sabtu (15/06/13), baru-baru ini juga telah memberikan sedikit info mengenai “penampakan” dari Asus K009 yang dipercaya akan digunakan Google sebagai Nexus 7 generasi terbaru.

Selain gambar bocoran, beberapa pihak juga telah memprediksi beberapa spesifikasi penting yang akan menyertai Nexus 7. Selain dilengkapi layar LED 7 inchi, Asus K009 dipercaya akan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600. Di samping itu, Nexus 7 akan ditanamkan kamera utama 5 megapixel dan layar dengan ukuran resolusi 1920x1080.


Asus juga dikabarkan akan menggunakan sebuah baterai dengan kapasitas daya 4.000mAh dan tetap menggunakan fasilitas jaringan 4G LTE, untuk memfasilitasi bagian koneksi jaringan.

Sayang spesifikasi barusan belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Asus maupun Google. Alhasil, CInfonia masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut dari kedua pihak tersebut.

Related Posts

Spesifikasi Bocoran Google Nexus 7 Kembali Hadir di Internet
4/ 5
Oleh