Friday 31 May 2013

LG Optimus G Pro Siap Rambah Indonesia Juni Mendatang

LG Optimus G Pro Siap Rambah Indonesia Juni Mendatang

Perusahaan-perusahaan asal Korea Selatan tampaknya tengah on fire dalam memasarkan produk-produk teknologi terbarunya. Setelah Samsung meresmikan perilisan dua Galaxy Mega yang akan dipasarkan bulan Juni depan, kini giliran LG yang menyusul sang kompatriot dengan merilis perangkat phablet terbarunya untuk pasar Asia.

Menurut kabar dirilis CNET, Kamis (30/05/13), Optimus G Pro telah diluncurkan secara resmi di dalam sebuah acara yang digelar di Makau, China. LG sendiri sebenarnya telah memberikan sedikit bocoran kepada publik mengenai phablet Optimus G Pro di dalam acara Mobile World Congress 2013 lalu. Namun saat itu, LG hanya merilis perangkatnya tersebut untuk pasar Korea Selatan saja.

LG direncanakan akan merilis Optimus G Pro pertama kali di Hong Kong pada bulan Juni mendatang. Setelah itu, phablet yang memiliki layar berukuran 5,5 inchi ini akan langsung diluncurkan di India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Namun hingga saat ini, LG belum memberikan keterangan resmi seputar harga.

Untuk spesifikasi dari LG Optimus G Pro, phablet yang satu ini telah menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 1.7GHz, didampingi dengan RAM berkapasitas 2GB. Optimus G Pro juga telah memiliki memori internal 16GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal microSD, dan kamera utama berukuran 13 megapixel. Gadget ini juga telah dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, 3.140mAh.

Siap untuk ikut menyambut phablet LG Optimus G Pro terbaru?

Related Posts

LG Optimus G Pro Siap Rambah Indonesia Juni Mendatang
4/ 5
Oleh