Friday 31 May 2013

CEO Motorola: Rilis Tahun Ini, Moto X Siap Mengubah Peta Persaingan Smartphone

CEO Motorola: Rilis Tahun Ini, Moto X Siap Mengubah Peta Persaingan Smartphone

Semenjak diakuisisi oleh Google, Motorola terus-menerus dirundung gosip seputar rencana pembuatan smartphone berjuluk “Phone X”. Menurut kabar yang beredar, ponsel cerdas hasil kolaborasinya dengan Google diklaim sebagai produk yang akan membawa perubahan di dalam persaingan smartphone. Kini setelah gosip tersebut terus berkembang, Motorola akhirnya resmi mengumumkan smartphone paling diantisipasi tersebut.

Menurut kabar yang dirilis TechCrunch, Rabu (29/05/13), CEO Motorola Mobility Dennis Woodside menyebutkan bahwa perusahaannya telah siap untuk membangun Moto X, ponsel kolaborasi pertamanya dengan Google. Seperti yang sempat telah digosipkan selama ini, Moto X akan dilengkapi oleh sebuah baterai yang memiliki ketahanan luar biasa dan akan menawarkan berbagai fasilitas terbaru yang akan membangun sebuah sistem interaksi baru bagi konsumen.

Di samping itu, Moto X juga akan dilengkapi oleh seperangkat sensor yang cukup canggih. Sensor ini nantinya akan secara otomatis mematikan fitur SMS, saat penggunanya tengah membawa kendaraan bermotor. Selain itu, Moto X juga akan memberikan peringatan ketika kita berkendara dengan kecepatan lebih dari 96 km/jam.

“Motorola selalu membangun perangkat yang memiliki kekuatan. Namun kali ini, kami berhasil membangun sensor-sensor khusus di dalam perangkat baru ini,” ungkap Woodside, saat berbicara di ajang D11 Conference, seperti yang dikutip JerukNipis dari Mashable, Rabu (29/05/13). “Moto X bisa mendeteksi dirinya sendiri ketika sedang berada di saku celana, saat berada di dalam genggaman, dan tahu ketika akan mengambil gambar menggunakan kamera.”

Woodside juga menegaskan bahwa ia ingin menjadikan Moto X menjadi salah satu penantang terbaik di pasar smartphone saat ini. “Kami ingin menjadi penantang, sehingga kami mengisi perusahaan ini dengan individu-individu yang bisa mengubah Motorola menjadi pemenang,” ucap sang CEO, seperti yang dilansir TechCrunch.

Akankah Motorola Moto X berbicara banyak di tengah persaingan yang semakin ketat?

Related Posts

CEO Motorola: Rilis Tahun Ini, Moto X Siap Mengubah Peta Persaingan Smartphone
4/ 5
Oleh