Monday 27 May 2013

Inilah Daftar Handphone Android Terbaru Yang Sangat Dinantikan Kehadirannya Tahun Ini


Kita telah melihat sejumlah handphone Android terbaru yang dirilis pada tahun 2013. HTC berhasil membuat comeback dengan perangkat yang rapi dan cantik, HTC One. Dan bagaimana dengan Samsung? Mereka meluncurkan Galaxy S4, sebegai penyempurna dari seri S3. Sudah ada beberapa perangkat besar lain yang dirilis di samping dua superstar tersebut. Sony meluncurkan Xperia Z / ZL dan LG meluncurkan Optimus G Pro. Ada Sudah sejumlah perangkat mengagumkan lain juga yang akan meluncur pada tahun ini. Dan pada ulasan kali ini, Paseban akan memberikan spekulasi daftar handphone Android terbaru yang dinanti kehadirannya pada tahun ini. 
Galaxy Note 3
Tak sedikit orang yang tidak mengenal dan menyukai perangkat hasil racikan dari Samsung karena Samsung memiliki banyak variasi dari produknya dan selalu berhasil mencuri perhatian dari para penggemarnya. Setelah kemunculan dari Samsung Galaxy S4, kini Samsung Galaxy Note 3 tengah ditunggu kedatangannya. Sudah banyak rumor yang bertebaran tentang Samsung Galaxy Note 3 ini, tapi dari pihak Samsung sendiri tidak melontarkan pernyataan apapun tentang Samsung Galaxy Note 3. Jika Anda seorang penggemar ponsel besar, maka ini adalah salah satu perangkat yang paling menarik untuk ditunggu kehadirannya hingga tahun ini.
Galaxy Note 2 merupakan perangkat yang benar-benar baik dari segi performa maupun desain dan menjadikan perangkat ini favorit di kelasnya. Dan hal ini menimbulkan pertanyaan, jika Note 2 sudah menjadi perangkat yang terbaik di kelasnya dan memuaskan para penggunanya, lalu apa yang bisa dilakukan oleh Samsung untuk menciptakan penggantinya? Seperti halnya Galaxy S4, itu benar-benar hanya perlu beberapa perbaikan sederhana dan halus. Mengapa memperbaiki apa yang tidak rusak? Selain itu, Samsung benar-benar tidak perlu berbuat banyak untuk membuat Note generasi berikutnya. Jika mereka dapat mencapai hal ini, maka Samsung akan menjadi penguasa perangkat raksasa di dunia Android.

Generasi Nexus Berikutnya
Terlepas dari jumlah rumor yang santer terdengar di dunia maya, generasi berikutnya dari Nexus merupakan hal yang sangat diharapkan kedepannya. Seperti yang Anda ketahui, Google selalu membawa hal-hal besar yang baru kepada para penggunanya setiap kali mereka rilis, baik dari segi perangkat keras, dan dalam hal perangkat lunak. Dan karena alasan inilah, kehadiran dari generasi Nexus berikutnya sangat diharapkan. Google telah menunjukkan bahwa mereka sangat berkomitmen untuk merilis perangkat yang terbaik untuk para calon pengguna di luar sana, dan Nexus berikutnya adalah tidak mungkin menjadi pengecualian. Kita semua tahu biaya untuk produsen untuk mencipatkan perangkat high end adalah antara $ 217 - $ 250.
Google membuat semua orang gembira dan berhasil menarik perhatian dari khalayak ramai dengan perangkat  Nexus 4 di salah satu titik harga yang paling agresif ($ 299 untuk model 8GB). Dan ini bukan perangkat dengan spesifikasi low end atau dibuat oleh beberapa produsen Cina dengan kualitas yang baik, namun dibuat oleh produsen yang sangat terhormat, yakni LG. Dari pengalaman Google tersebutlah, para pengguna di luar sana berharap Google selalu membuat perangkat baru yang lebih segar. Kita hanya bisa berharap bahwa handphone Android terbaru berikutnya akan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.
LG Optimus G2
Mari kita ketahui, beberapa perangkat LG baru-baru ini benar-benar mengambil apa yang menjadi ciri khas dari Samsung, dan tidak ada yang salah dengan itu. Sementara para calon pengguna lain di luar sana ingin mencari sesuatu yang unik untuk perangkatnya, LG masih membuat beberapa perangkat besar. Baik LG Optimus G dan G Optimus Pro yang hebat. Karena alasan itu saja, LG Optimus G2 pantas untuk diharapkan segera hadir. Seperti setiap perangkat dalam daftar ini, kami tidak memiliki informasi resmi tentang Optimus G2, tapi LG tampaknya memiliki beberapa hal menarik untuk dimasukan ke dalam etalasi toko penjualan Android di tahun 2013 ini. Seperti biasa, itu takkan terelakkan bahwa  akan ada sedikit perubahan pada sisi hardware dan jugasoftware.
Terdapat juga laporan yang dapat dipercaya dari beberapa orang dalam industri menunjukkan fakta bahwa LG memiliki perangkat dengan bezel tipis yang akan keluar dalam waktu dekat ini, yang merupakan proposisi yang sangat menarik. Alasan untuk ini adalah sederhana, yakni Anda akan lebih mendapatkan tampilan layar yang maksimal dan lega dibandingkan dengan proporsi tubuh yang ditawarkan.
Motorola X Phone
Seperti yang kita semua tahu, Motorola akan melakukan beberapa perubahan yang cukup drastis sejak Google mengakuisisi perusahaannya, tapi belum ada satupun perangkat smartphone yang diluncurkan oleh perangkat ini semenjak November lalu. Jadi, akan timbul pertanyaan: apa yang Motorola akan lakukan agar tetap eksis di tahun 2013 ini?
Namun menurut kabar, Motorola saat ini sedang meracik sebuah perangkat yang menyAndang nama Motorola X Phone. Sejak itu, telah terjadi aliran rumor yang konsisten tentang perangkat ini. Kita tidak tahu apakah X Phone akan segera meluncur di pasaran, tetapi kita tahu satu hal, kedua CEO Google Larry Page dan Eric Schmidt tampaknya benar-benar gembira dengan hal itu.
Bahkan, ketika ditanya tentang apa yang terjadi di Motorola sejak Google mengambil alih perusahaan ini, kepala desain Motorola Jim Wicks mengatakan “Kami telah menghabiskan delapan bulan terakhir pada generasi berikutnya ponsel, dan kita semua telah melihat umpan balik dan kolaborasi positif di dalam kegiatan ini.”
Sony i1
Jika mendengar nama ini, mungkin Anda akan terdengar asing, namun jika menyebut nama Honami, mungkin Anda akan mengenalinya, karena memang perangkat Sony i1 merupakan nama lain dari Sony Honami. Dikabarakan bahwa perangkat yang membawa CODEC Honami ini membawa  layar 1080p 5 inci dan dikabarkan Sony akan membawa optik yang terbaik kedepannya, baik dalam bentuk 16 MP atau 20,1 MP kamera Cybershot. Dan menurut rumor, perangkat ini memboyong prosesor Snapdragon 800 clock 2.3GHz yang akan disokong oleh baterai 2700-3000 mAh.

Related Posts

Inilah Daftar Handphone Android Terbaru Yang Sangat Dinantikan Kehadirannya Tahun Ini
4/ 5
Oleh