Wednesday 1 May 2013

Games Android Terbaru 2013 Yang Patut Dimainkan


Sebuah perkembangan aplikasi game untuk smartphone saat ini seolah tak terhentikan. sudah banyak terdapat aplikasi game yang sangat asik untuk dimainkan di dalam ponsel pintar sekarang ini. Kali ini kita akan mencoba untuk mengulas beberapa aplikasi games android terbaru 2013 yang sangat seru dan tentunya sangat menghibur. berikut adalah beberapa game android terbaru yang patut kita coba mainkan.
8th Wave : Abyssal Rise
Game terbaru dari Developer Lazy Nuke ini langsung mencuri perhatian saat launcingnya, game yang mempunyai grafis 2D dimensi ini menceritakan tentang ikan yang berubah menjadi robot ikan yang sangat ganas. Dengan misi memberantas ikan-ikan tersebut maka di butuhkanlah seorang kapten kapal selam yaitu ( Anda ) yang siap membasmi ikan-ikan yang ganas tersebut. Dengan kontrol game yang simple dan mudah saat dimainkan sehingga bisa dimainkan semua golongan. Dan music dalam gam ini sangat memacu jantung kita untuk bermain.

Ada empat kapal selam yang tersedia dalam game ini, namun hanya satu yang bisa dimainkan di awal cerita. Tiap kapal akan di bekali senjata andalan masing-masing, yang lebih menariknya lagi saat Anda mengupgrade senjata maka senjata tersebut akan permanen jadi milik Anda dan tiap level yang akan di hadapi akan di acak secara random jadi tidak akan bosan jika tidak bisa melewati level tersebut.
Tertarik dengan game baru ini ? silahkan download di sini, namun game 8th Wave : Abyssal Rise tidak gratis untuk di download, dengan harga $1.85 game ini sangat memuaskan
Cocopocus : Dinosaur vs Caveman
Suka game yang ber genre seperti Plant vs Zombie ? Cobalah game baru yang satu ini, tidak kalah seru dengan Plant vs Zombie. Dengan berlatar belakang zaman purba game Cocopocus ini menyajikan permainan yang sangat menarik karena musuh dalam game ini adalah dinosaurus yang kejam. Anda sebagai penghuni gua di haruskan untuk membasmi dinosaurus tersebut yang berusaha memakan makanan penghuni gua.
Game yang di buat oleh Developer ZiZ Entertainmet Co, Ltd ini menggunakan grafik yang 2D HD, dimana efek dari gambar sangat jelas penuh denga warna yang alam di jaman purba. Kontrol dalam game ini sangat simple dengan sentuh dan tekan. Di awal cerita Anda akan di bekali senjata yang minim dan alur jalan yang minim pula, senjata tersebut dapat di beli menggunakan emas yang di dapat dari seorang ajudan yang membantu mengambil emas tersebut di tempat yang telah di sediakan, dalam segi suara mungkin agak asing di telinga kita karena suara dan musik yang digunakan menggunakan efek khusus yang di buat sedemikian rupa sehingga suasana music tersebut bisa membuat pemain terjun ke jaman purba. Tugas Anda adalah membuat tameng senjata agar para dinosaurus tidak bisa melewati batas dari rumah penghuni goa tersebut.
Tertarik dengan game terbaru jaman purba ini ? silahkan download di sini. Dengan harga yang tidak cukup mahal yaitu $ 1.65, game ini mampu memberikan gameplay yang menantang bagi Anda.
Armaroller 3D
Game terbaru yang ber genre sport ini tergolong unik, karena gameplay yang di gunakan seperti olahraga golf namun bola yang di gunakan adalah binatang trenggiling. Develover pembuat game ini adalah Bitology Studios, walaupun tidak cukup terlkenal game Armaroller mampu bersaing dengan games-games yang lain. Dengan grafik yang full 3D dan Shaded Graphics yaitu menampilkan gambar dan animasi yang sangat tajam dan dari segi suara kurang mendukung karena suara musik bisa di temui di menu dan di akhir level yang telah selesai, selebihnya hanya ada suara alam yang sangat alami seperti suara burung, pohon, air, rumput, angin dan masih banyak lagi, yang labih lucunya lagi suara dari trenggiling tersebut akan keluar jika melakukan tembakan, dan jika gagal akan menangis.
Tujuan dari game Armaroller ini sama seperti permainan golf, yaitu mamasukan bola ke lubang, namun dalam game ini tidaklah semudah itu karena sebelum mencari lubang yang di cari di haruskan menemukan jalan agar tidak terkecoh dengan jalan dan rintangan. Tiap level rintangan akan berbeda-beda, dalam satu level akan di berikan kesempatan tiga kali untuk melakukan tembakan, sangat gampang dalam control game ini yaitu dengan hanya menarik binatang trenggilingnya maka binatanga tersebut akan terjun bebas menjadi bola, kecepatan bola tergantung Anda menarik jarak dari tempat binatang tersebut.
Salah satu game terbaru ini mampu menarik banyak orang untuk mengunduhnya, jika Anda tertarik silahkan download di sini untuk Android dan mengosongkan memori telepon sebesar 83 MB dengan harga yang murah yaitu $1.11, ayo tunggu apalagi mainkan game yang mirip dengan golf ini.

Related Posts

Games Android Terbaru 2013 Yang Patut Dimainkan
4/ 5
Oleh