Wednesday 1 May 2013

Game Poker Android - Membuat Anda Handal Dalam Bermain Kartu


Anda suka berjudi? Namun, tidak ada tempat untuk menyalurkannya? Anda suka statistika? Ingin menerapkannya pada dunia judi poker? Jangan khawatir! Banyak game yang dapat membuat anda bisa bermain judi, khususnya poker. Bagi anda yang memang kehidupannya hampir 80% di dunia internet pasti sudah kenal yang namanya game Zynga Poker? Ya itu adalah game browser yang sangat diminati oleh kalangan muda mudi di Indonesia. Namun, bukan game ini yang akan dibahas pada artikel ini. Game ini merupakan sebuah aplikasi android yang mana sangat mempermudah anda dalam memainkan game ini dimanapun yang dikarenakan sifat smartphone yang portable atau bisa dibawa kemana aja. Zynga Poker juga ada di Android! Itu pasti pemikiran beberapa orang penggila game poker. Yap, memang Zynga Poker juga merambah Android. Namun, sekali lagi bukan game itu yang akan dibahas. Game atau aplikasi yang akan dibahas adalah Live Holdem Poker Pro yang merupakan aplikasi game poker android yang juga bisa didownload melalui situs Google Play.

Poker Holdem Buatan Dragonplay
Game poker holdem yang satu ini merupakan game buatan dari Dragonplay. Dragonplay mengklaim bahwa game inilah yang merupakan game nomor satu dari Texas Holdem Poker untuk Android. Jika anda ingin memainkan game ini adalah dapat dengan menggunakan akun facebook anda atau melalui e-mail anda. Anda dapat memilih salah satu yang menurut anda adalah prosedur pendaftaran yang lebih mudah atau lebih nyaman. Ketika anda sudah masuk ke dalam permainan ini, maka anda sudah dapat memainkan game ini bersama jutaan pemain poker lainnya yang telah menginstall aplikasi ini. Pada saat seorang pengguna aplikasi game android ini telah masuk ke dalam permainan, maka pengguna akan dibekali sejumlah uang untuk memainkan game poker ini. Uang yang dimaksud adalah sejumlah $30.000 yang mana tidak dapat diuangkan ke dalam duit nyata dan hanya dapat digunakan dalam permainan poker pada aplikasi game Android Live Holdem Poker Pro buatan Dragonplay.
Fitur Aplikasi Game Android Poker Holdem Buatan Dragonplay
Aplikasi game Android poker holdem buatan Dragonplay ini memiliki beberapa fitur yang dikedepankannya sebagai bahan penawaran terhadap anda pengguna Android yang menyukan permainan poker. Fitur-fitur yang dimaksud , yaitu percakapan langsung atau live chat, fitur meja cepat atau fast tables, fitur avatar pribadi atau personal avatars, mode turnamen shootout, mode turnamen sit n go, emas harian yang diberikan secara gratis, permainan bisa disimpan di Kartu SD, registrasi melalui Facebook, dan juga barang-barang virtual yang bisa dikirimkan ke orang lain yang variannya berjumlah sebanyak 200+ barang.
Fitur live chat dapat digunakan untuk mengakrabkan diri dengan lawan anda di game poker atau pun mengatur strategi dengan teman anda untuk mengalahkan lawan-lawan yang berada di meja poker anda. Fitur meja cepat bisa digunakan bagi anda yang tidak suka berlama-lama dalam memainkan game poker dan juga menghemat waktu anda, ketika ada pemain poker yang sedang AFK (Away From Keyboard) atau tidak sedang berada di tempat. Fitur avatar pribadi dapat menunjukkan diri anda kepada orang lain atau juga hal yang anda sukai, tetapi dalam batas lingkup avatar yang tidak mengganggu kenyamanan publik. Bagi anda yang menyukai turnamen, ada mode turnamen shootout dan sit n go yang mana bisa dipilih sesuai skill anda dan juga sesuai keinginan anda. Mode turnamen biasanya membuat anda menjadi berperingkat dan tentu jika mempunyai peringkat yang baik dalam turnamen, anda akan menjadi orang yang terkenal di aplikasi game Android poker holdem ini.
Bagi anda yang aktif dalam permainan poker holdem ini atau dapat bermain setiap hari, maka dapat merasakan selalu pemberian emas secara gratis dari pengembang permainan ini yang diberikan sekali dalam sehari. Besaran dari emas yang diberikan adalah acak. Registrasi melalui Facebook adalah sebuah pilihan untuk memasuki game ini. Anda yang suka bersosialisasi dapat membelikan barang-barang virtual yang dapat diberikan kepada pemain lain dalam permainan ini yang berada dalam satu meja poker. Fitur yang paling menyenangkan dalam game ini adalah menyimpan permainan poker ini ke dalam kartu SD yang mana data-data permainan poker akan tersimpan dengan baik.
Kelebihan dan Kekurangan Game Poker Holdem Buatan Dragonplay
Kelebihan dari game poker holdem ini adalah mudah digunakan oleh penggunanya, tidak ada cara yang rumit dalam memainkannya. Pengguna yang baru pertama kali memainkan akan mengerti cara bermain dalam game ini. Game ini juga didukung oleh grafis yang baik yang membuat pemain tidak akan bosan terhadap tampilan game ini. Kelebihan lain dari game ini adalah kesempatan bertemu pemain yang memiliki rating yang sama adalah besar daripada rating yang kecil atau lebih besar darinya dikarenakan pilihan terhadap pencarian meja pokernya yang efektif dan efisien. Di dalam aplikasi game ini terdapat kekurangan yang diantaranya adalah sistem komunikasi yang mengalami masalah, dan juga error kecil pada permainan.

Related Posts

Game Poker Android - Membuat Anda Handal Dalam Bermain Kartu
4/ 5
Oleh