Wednesday 1 May 2013

Game Tinju Android "Real Boxing” Menjadikan Ponsel Anda Sarung Tinju


Saling pukul di atas ring dan menjadi raja di atas ring serta mengangkat piala kelas dunia adalah idaman bagi semua petinju kelas kecil maupun kelas berat, tertarik dengan menjadi juara tetapi tidak mempunyai keahlian dalam bidang tinju ? jangan khawatir semua itu bisa terpenuhi dan mimpi pun untuk menjadi raja di atas ring akan menjadi kenyataan hanya dengan memainkan game tinju android di ponsel ke sayangan Anda
Ini dia salah satu games yang paling di tunggu oleh penggemar games, game Real Boxing yang di buat oleh Developer Vivid Games S.A. ini mendapat banyak perhatian saat peluncuran game tersebut. Engine yang di pakai dalam game ini pun tidak main-main yaitu Unreal Engine yang sama di terapkan pada PlayStation 3, yang lebih menariknya lagi Real Boxing bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang terkenal di bidang grafik engine yaitu NVIDIA Tegra 3, dimana animasi yang di tampilkan begitu sangat nyata saat memainkan game tersebut.
Dengan di bekali Unreal Engine setiap pukulan yang di terima dari sang lawan akan menimbulkan bekas dan beberapa dari pukulan akan mengeluarkan darah, yang lebih menariknya lagi bekas pukulan tersebut tidak akan hilang selama pertandingan. Jadi jangan kaget saat permainan berakhir wajah jagoan kalian akan babak belur. Dengan didukungnya gerakan-gerakan dari petinju yang sangat lentur dan tidak kaku membuat permainan ini menjadi lebih hidup, dan yang lebih menariknya lagi setiap kita menghabisi lawan dengan KO’s maka akan ditampilkannya tayangan ulang yang sangat indah.

Dalam segi suara Real Boxing menerapkan 3D Sound, dimana suara yang di hasilkan dari setiap pukulan seperti asli serta suara penonton pun akan terasa nyata di telinga, tidak mau kalah dengan game tinju lain game Real Boxing menerapkan suara komentar dari pembawa acara sebelum pertarungan di mulai. Jika memilih career dalam game mode maka di haruskan untuk mengikuti 30 pertarungan yang harus di menangkan dan tiga sabuk yang harus di bawa pulang, dengan 20 dan melawan lebih dari 20 petarung lainannya dengan gaya masing-masing dalam pertarungan berlangsung maka jagoan Anda butuh latihan yang sempurna, jangan khawatir dalam game ini akan di sediakan latihan dalam berbagai tipe. Contohnya : latihan stamina, kekuatan, kalincahan, pertahanan, dan masih banyak lagi kategori latihan yang harus di ikuti. Jika kita tidak ikuti semua latihan yag tersedia maka saat pertarungan berlangsung stamina petinju kita akan cepat lelah dan cepat terkurasnya stamina.
Dalam segi kontrol game Real Boxing ini menggunakan kontrol swipe dan touch, tap, dimana saat Anda mau melakukan pukulan cukup dengan melakukan geseran jempol tangan ke kanan atau ke kiri. Dalam permainan aka 12 belas ronde yanga harus di lalui, namun jika Anda mengalahkan lawan sebelum ronde berakhir maka akan di nyatakan menang, tapi yang harus di ingat dalam game ini kita harus waspada dengan lawan yang di hadapi, karena setiap pukulan yang di kirim ke wajah atau ke tubuh akan terasa sangat sakit, maka dari itu saat permainan berakhir di sarankan untuk upgrade berbagai komponen, seperti sarung tangan, stamina, dll, yang lebih uniknya lagi kita bisa membeli celana, baju, memakai tato di sekujur tubuh dan mengganti kulit menjadi gelap, coklat, maupun putih. Sehingga kita tidak akan bosan dengan karakter jagoan saat tampil di atas ring.
Dengan harga yang cukup mahal yaitu $4.71, game ini sangat puas untuk dimainkan bagi para pecinta games, apalagi dengan di dukung nya grafik NVIDIA Tegra 3 maka permainan yang di suguhkan pun tidak akan kecewa, bagi pengguna Android minimal OS yang harus di siapkan adalah 2.3 ke atas, 1Ghz single core, Ram 512, dan menyiapkan memori telepon sebesar 167 Mb, dan unduh game tinju android ini di sini.

Related Posts

Game Tinju Android "Real Boxing” Menjadikan Ponsel Anda Sarung Tinju
4/ 5
Oleh