Monday 29 April 2013

WWDC 2013 Siap Menjadi Panggung Pamer Kekuatan iOS dan OS X

WWDC 2013 Siap Menjadi Panggung Pamer Kekuatan iOS dan OS X

Sehari setelah merilis laporan keuangannya di kuartal kedua 2013, Apple langsung mengumumkan jadwal resmi dari acara tahunannya, yaitu Worldwide Developers Conference (WWDC). Acara tersebut direncanakan akan terselenggara mulai tanggal 10 Juni hingga 14 Juni 2013 mendatang dan bertempat di San Francisco, Amerika Serikat. Menurut kabar yang beredar, Apple disebutkan akan habis-habisan memamerkan beberapa produk terbarunya di ajang tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh The Verge, Rabu (24/04/2013), Apple akan membuat semua perhatian pengunjung tertuju pada peluncuran iOS dan OS X versi terbaru. Menurut Senior Vice President Apple Phil Schiller, Apple akan memamerkan kekuatan yang dimiliki oleh kedua sistem operasi barunya tersebut. “Developer kami telah menjalani tahun terbaiknya,” ujar Schiller seperti yang JerukNipis kutip dari The Verge. “Kami sangat tidak sabar untuk memperlihatkan teknologi terbaru di sistem operasi kami kepada khalayak ramai di WWDC.”

Apple juga telah mengumumkan penjualan tiket masuk WWDC 2013 yang akan dimulai pada 25 April mendatang. Tahun kemarin, tiket WWDC langsung terjual habis alias sold out hanya dalam kurun waktu dua jam. Hal tersebut disebabkan oleh tingginya minat para pengunjung dan developer untuk menyaksikan sendiri kehebatan sistem operasi iOS dan OS X terbaru saat itu. Apple tentu juga mengharapkan hal yang sama terjadi di WWDC edisi tahun ini.

Related Posts

WWDC 2013 Siap Menjadi Panggung Pamer Kekuatan iOS dan OS X
4/ 5
Oleh