Monday 1 April 2013

The Simpsons: Tapped Out, Game Seru Untuk Android

The Simpsons: Tapped Out, Game Seru Untuk Android
Anda pasti sudah mengenal tokoh kartun satu keluarga yang memiliki sifat konyol sehingga memunculkan kelucuan, ya tokoh kartun yang fenomenal dan bertahan hingga sekarang ini adalah The Simpsons. Mungkin Anda sangat menyukai filmnya yang menjadi pilihan hiburan Anda yang paling utama. Banyak orang yang terhibur setelah melihat kelakuan keluarga Simpsons yang lucu. Karena kepopularan tokoh kartun tersebut, menjadi kesempatan emas untuk menarik perhatian masyarakat. Contohnya menjadi film judul film layar lebar, buku cerita, komik, maupun berbentuk game.
Meskipun sudah banyak muncul game-game dengan berbagai macam peraturan dan tema, namun itu tidaklah cukup. Sang developer game terus memperbaharui game-game bertemakan The Simpsons yang semakin seru dan menggelitik. Seperti game berjudul The Simpsons: Tapped Out berikut ini.
Game Android ini telah menjadi aplikasi gratis yang paling banyak didownload di Google Play. Untuk memaksimalkan hiburan di dalam game ini, dibentuklah bagunan seperti permainan the SIM,Farmville dan Civilization yang dirancang untuk menyeimbangkan perolehan sumber daya dengan memberi cerita terlebih dahulu dan akses mendapatkan mainan baru. Dalam game ini masalah utamanya adalah donat.
Scara garis besar, game ini hampir sama berdasarkan seperti acara TV nya. Semua karakter utama dan bangunan semua pada akhirnya didasarkan pada Springfield, bisnis rumah danlandmark. Ketika permainan dimulai, Homer sengaja memicu ledakan di pembangkit listrik tenaga nuklir karena ia bermain dengan myPad, bukannya bekerja. Misi Anda adalah membersihkan puing-puing dan menciptakan Springfield.
Gameplay bergantung pada upaya membangun Springfield dan mendapatkan pengalaman. Biaya untuk pembangunan dalam game atau donat dibeli dengan uang sungguhan. Pada game ini ada tahap tutorial singkat yang akan membawa Anda melalui mekanisme untuk menetapkan tindakan karakter, bangunan, produktivitas dan menghabiskan uang serta donat. Setiap karakter memiliki tindakan sendiri, mengambil waktu yang telah ditentukan dan mendapatkan sejumlah uang dalam game dan pengalamannya. Krusty the Clown membutuhkan waktu enam jam dan mendapatkan $225 dan 60XP misalnya, sementara Lisa mendapat kesempatan untuk berlatih saksofonnya selama empat jam, kemudian pergi ke sekolah atau mengasuh Todd dan Rod hingga menjadi delapan jam.
Untuk naik level, Anda harus menyelesaikan satu set tugas pencarian. Ini mungkin tidak masalah, tapi sampai Anda mencapai level 6 satu-satunya bangunan yang Anda dapat beli hanyalah rumah Simpsons 'itu sendiri dan beberapa ikon bangunan Springfield ikon yang diberikan sebagai quests. Game ini bisa dimainkan di ponsel Android v2.3.3 ke atas dengan ukuran file 40 MB. Anda dapat mengunduh game ini di sini.



Related Posts

The Simpsons: Tapped Out, Game Seru Untuk Android
4/ 5
Oleh