Monday 1 April 2013

Wild Blood - Game Android Yang Penuh Dengan Keseruan Serta Grafik Unreal Engine 3


Wild Blood - Game Android Yang Penuh Dengan Keseruan Serta Grafik Unreal Engine 3
Apa itu Unreal Engine 3 ? yaitu grafik yang mengimplementasikan DX11 pada engine-nya, termasuk fitur PhysX, APEX dan 3D Vision. Wild Blood, games action dengan grafik Unreal Engine 3 adalah salah satu game yang sukses memakai teknologi tersebut. Sehingga tampilan gambar yang sangat halus di mata.
Aplikasi game android Wild Blood ini berbasis action game dan memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk di ikuti. Dengan kisah yang lucu dan bagus game ini banyak sekali peminatnya, di ceritakan bahwa Sir Lancelot pemain utama dalam game ini jatuh cinta kepada istri Raja Arthur. Mengetahui berita tersebut sang Raja Arthur menjadi gila dan bertekad untuk membunuh Sir Lancelot, tidak hanya itu adik Raja Arthur yaitu Morgana ikut serta dalam melakukan pembunuhan tersebut. Namun dibalik rencana jahat sang Raja Arthur, Lancelot sendiri sudah memiliki rencana agar bisa terhindar dari pembunuhan tersebut, banyak teman Lancelot yang bersedia menolongnya di saat anak buah Raja Arthur siap memburu dirinya.

Tidak hanya memiliki kisah yang kuat, WIld Blood juga memiliki gameplay yang sangat menakjubkan buat game yang berbasis ponsel ini. Dengan engine grafik yang HD ( Hight Definition ) mulai dari video yang HD dan efek suara maupun grafik saat pertarungan berlangsung terasa sangat sempurna saat memainkan game Wild Blood. Dalam masalah grafik jangan di tanya lagi, grafik yang di terapkan sama dengan grafik PS3 dan Xbox 360 yaitu Unreal Engine 3 dan di bagian musik Gameloft menerapkan musik yang colosal dan efek suara yang sangat jernih di telinga, sehingga tidak ada nya benturan antara soundtrack dan efek dari game Wild Blood tersebut.
Dengan diterapkannya Multiplayer game kita bisa memainkannya secara bersamaan dengan orang lain, tidak hanya dua orang tapi bisa bermain bersama dengan sepuluh orang sekaligus, selain itu kita bisa share hasil kehebatan kita di jejaring sosial Facebook.
Di dalam permainan tersebut Anda akan di suguhkan tampilan third person gameplay, dimana sudut kamera bisa berputar mengelilingi tokoh utama. Pada awal permainan kita hanya di beri satu senjata saja yaitu pedang dan sebuah armor baju, dan di bagian kontrol di sebelah kanan ada empat tombol yaitu buat attack, run, magic, ganti magic. dan di sebelah kiri kontrol untuk memainkan tokoh dalam Wild Blood. Saat bermain kita diharuskan mengikuti alur yang telah ditentukan dan selama perjalanan berlangsung hadangan selalu datang silih berganti. Namun yang sangat menarik dalam perjalan kita selalu di pertemukan teka teki yang selalu mengasah otak kita, di akhir misi Anda pasti bertemu bos dalam tiap misi. Yang paling menarik kebanyakan bos yang akan di temui saat perjalanan semua berbadan besar dan tinggi pula.
Semakin banyak misi yang telah selesai semakin kuat dan besar bos yang akan kita hadapi. Yang lebih menarik lagi di saat Anda menyelesaikan misi otomatis akan mendapatkan koin, dimana koin tersebut dapat dipergunakan untuk upgrade tokoh jagoan Anda, seperti upgrade pedang, armor, attcack, power, dan masih banyak lagi, tidak hanya pedang saja yang dapat di gunakan untuk bertarung seperti kampak, panah, dll. Bisa di gunakan apabila kita sudah menyelasaikan misi tertentu. Di akhir cerita Anda akan tau siapa jati diri dari seaorang Lancelot, jati diri Lancelot tergantung di saat kita meng-upgrade tokoh Lancelot sendiri.
Namun sayangnya game Wild Blood ini tidak bisa di download secara gratis, Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar $6.99, dan langsung bisa memainkan game tersebut. Tetapi harga memang tidak jadi masalah apabila Anda penggemar games sejati, harga yang di keluarkan sebanding dengan game yang sangat fantastik ini. Jika anda pemilik Android minimal OS 2.2. ke atas, 1Ghz cpu single core, Ram 512, download data sebesar 2Gb dan jika ingin membeli game tersebut cukup klik di sini.

Related Posts

Wild Blood - Game Android Yang Penuh Dengan Keseruan Serta Grafik Unreal Engine 3
4/ 5
Oleh