Saturday 27 April 2013

LG Umumkan Optimus G Pro 1 Mei Mendatang di New York

LG Umumkan Optimus G Pro 1 Mei Mendatang di New York

LG akan melakukan peluncuran smartphone terbarunya LG Optimus G Pro di Amerika Serikat (AS) pada 1 Mei 2013 dalam sebuah acara media briefing di Big Apple, New York, Amerika Serikat. Acara yang akan berlangsung pada malam hari tersebut akan menjabarkan mengenai keunggulan dari smartphone LG terbaru, serta mungkin saja beberapa perubahan spesifikasi pada Optimus G Pro. Beberapa sumber juga mengatakan, bahwa LG Optimus G Pro akan diluncurkan di AS melalui provider jaringan AT&T pada 10 Mei mendatang.

Seperti yang dikutip CInfo dari Slashgear, Selasa (23/04/2013), LG kemungkinan akan membuat kejutan menghadapi kompetitornya dengan beberapa fitur terbarunya. Salah satu fitur yang diandalkannya nanti antara lain Qslide 2.0 yang memungkinkan untuk melihat dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Dengan satu aplikasi di bagian depan dengan layar yang tampak lebih solid dan yang satu aplikasi lainnya terlihat transparan di bagian belakang, kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan menggunakan slide bar.


Optimus G Pro juga memungkinkan kamu menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Smartphone ini juga akan dilengkapi oleh fitur 'Smart Video' yang akan berfungsi sebagai pendeteksi mata. Artinya, fitur ini akan bisa membaca apakah kedua matamu benar-benar tertuju ke layar Optimus G Pro saat menonton sebuah video. Bila kamera bagian depan tidak bisa mendeteksi keberadaan mata, maka secara otomatis fitur ini akan mematikan video dan memasuki mode penghematan baterai.

Smartphone terbaru LG tersebut tentunya akan menghadapi persaingan berat dalam pasar smartphone di AS, dengan menghadapi Samsung Galaxy S4, HTC One, dan Apple iPhone 5 yang telah terlebih dahulu masuk ke pasar AS.

Related Posts

LG Umumkan Optimus G Pro 1 Mei Mendatang di New York
4/ 5
Oleh