Saturday 27 April 2013

Key Lime Pie Diduga Belum Akan Hadir di Google I/O 2013

Key Lime Pie Diduga Belum Akan Hadir di Google I/O 2013

Google I/O 2013 yang akan berlangsung dari tanggal 15-17 Mei diperkirakan akan menjadi panggung bagi Google untuk merilis berbagai inovasinya yang telah lama tersimpan dari perhatian publik. Anggapan barusan terbilang wajar, karena Google I/O kerap dijadikan sebagai salah satu event bagi Google untuk pamer kekuatan. Namun menurut kabar yang beredar, Google disebut-sebut tidak akan merilis salah satu produk yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, yaitu Android Key Lime Pie 5.0, sistem operasi termutakhir yang telah banyak beredar gosipnya di dunia internet.

Menurut kabar yang dirilis oleh Phone Arena, Selasa (23/04/2013), Google terpaksa menunda kehadiran Key Lime Pie di dunia perangkat mobile. Hal tersebut disebabkan oleh misi Google untuk benar-benar fokus pada pengembangan perangkat mobile agar siap menunjang sistem Android Jelly Bean 4.2.2. Kabarnya, Android 5.0 akan terlambat dirilis sekitar dua hingga empat bulan setelah ajang Google I/O berlangsung.

Selain itu, Google juga disebut-sebut tidak akan menampilkan ponsel Motorola terbarunya di ajang ini. Ditengarai hal tersebut dikarenakan belum siapnya developer Google untuk membangun perangkat yang sesuai dengan standard. Namun di balik beberapa penundaan tersebut, Google
tetap akan menghadirkan Nexus 4 versi 4G LTE 32GB yang akan dibanderol dengan harga US$349 atau sekitar Rp 3,5 juta. Sedangakan Nexus 4 versi 16GB tanpa dukungan LTE akan mendapatkan diskon dan akan dilepas ke pasaran dengan harga US$249 atau sekitar Rp 2,5 juta dalam acara tersebut. Menariknya, Nexus 4 akan hadir dalam desain baru.

Related Posts

Key Lime Pie Diduga Belum Akan Hadir di Google I/O 2013
4/ 5
Oleh