Sunday 28 April 2013

Lenovo Idephone K900 Mulai Dijual 6 Mei Mendatang

Lenovo Idephone K900 Mulai Dijual 6 Mei Mendatang

Lenovo semakin berani untuk merilis produk-produk smartphone terbarunya. Baru-baru ini, perusahaan asal China tersebut kembali mengumumkan salah satu ponsel cerdas terbarunya yang akan segera dirilis ke pasaran. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru satu ini adalah perangkat Android paling menarik yang akan hadir pada awal semester pertama tahun ini.

Menurut kabar yang dilansir oleh Phone Arena, Rabu (24/04/2013), Lenovo telah siap untuk melempar Ideaphone K900 ke pasaran umum. Lenovo disebutkan telah menggunakan prosesor Intel Atom sebagai otak dari ponsel ini. Selain itu, K900 juga telah memiliki desain dan bentuk yang cukup futuristis dengan balutan bahan logam yang akan membuatnya sangat menarik dan terlihat seperti smartphone edisi premium.

Ponsel yang diberitakan akan mulai dijual pada 6 Mei 2013 mendatang ini, disebutkan memiliki perbedaan yang cukup mendasar dibandingkan smartphone Android lainnya. Salah satu sebabnya adalah keberadaan prosesor Intel Atom dual-core Z2580 Clover Trail+ yang diperkuat dengan kecepatan 2 GHz. Namun hal ini sempat memunculkan keraguan apakah Lenovo mampu memaksimalkan kinerja prosesor tersebut. Wajar, karena produk-produk kompetitornya hingga saat ini masih mengandalkan prosesor jenis ARM.


Ponsel berlayar 5,5 inci dengan resolusi 1080 pixel tersebut, kemungkinan besar akan terlebih dahulu hadir di China. Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kepastian hadirnya K900 di Indonesia.

Related Posts

Lenovo Idephone K900 Mulai Dijual 6 Mei Mendatang
4/ 5
Oleh