Friday 12 April 2013

Freefall Tournament - Game Perang Terbaru Dengan Graphic 3D dan Effect Keren Yang Bisa Anda Mainkan Secara Online di Browser Anda

Freefall Tournament - Game Perang Terbaru  Dengan Graphic 3D dan Effect Keren Yang Bisa Anda Mainkan Secara Online di Browser Anda

Freefall tournament adalah game perang online yang dikeluarkan oleh FreeRange Games LLC, system combat yang cepat dan menegangkan,animasi yang rapi,graphic 3d yang menawan serta effect yang keren cukup untuk mebuat Anda menjadi seorang prajurit luar angkasa yang tangguh. Kamu bisa menggunakan bermacam – macam senjata di sini mulai dari pedang, senapan, jetpack, palu, sniper dan banyak lagi.
Ada 5 class dalam freefall tournament dimana setiap kelas menggunakan gameplay yang berbeda sesuai dengan selera Anda masing- masing. Contohnya jika Anda memilih kelas tanker maka gerakan Anda akan terasa lebih lambat tetapi Anda mempunyai pertahanan dan darah yang tinggi, jika Anda memilih kelas scout maka kecepetan bergerak Anda paling cepat dan Anda bisa mengintai musuh di dalam map dengan cepat tetapi Anda memiliki pertahan yang lemah, ada juga keals sniper dimana keahlianya adalah unutk menghasilkan damage yang tinggi.

Anda bisa bersembunyi mengintai musuh dan menghabisinya tanpa musuh Anda mengetahui peluru yang di tembakan, dan jika Anda senang menjadi karkater support maka healing class akan cook untuk Anda dimana healing class mempunyai skill untuk menyembuhkan diri sendiri dan teman yang terluka.
Anda bebas memilih kelas yang ada tanpa harus focus pada salah satu kelas saja, karena Anda bisa menganti kelas yang Anda pilih saat permainan sedang berlangsung. Banyak item – item pembantu selama di arena untuk menambah kekurangan dari kelas – kelas tersebut.
Saat Anda berperang dengan musuh Anda bisa terbang menggunakan jetpack yang sudah ada, tetapi hal ini memerlukan energy, jadi ada jeda antara darat dan udara, cukup menegangkan dan perlu keahlian untuk bisa mengejar musuh saat di udara dimana kelas yang memiliki kecepatan yang lebih tinggi sedikit lebih susah untuk di bunuh.
Setelah mendapatkan beberapa experience point, Anda bisa menaikan skill sesuai dengan yang Anda inginkan misalkan jika karakter Anda lebih memilih spesialis tank Anda dapat menaikan skill agar pertahanannya lebih kuat, atau skill unutuk menambah besarnya damage yang di hasilkan. Kerja sama tim sangat penting disini dimana setiap kelas punya kelebihan dan kekurangannya masing – masing jadi satu sama lain harus saling menjaga dan melindungi. Tidak adanya gravitasi saat berperang dan jetpack yang digunakan membuat anada bisa meloncat tinggi dan menembak dari arah yang tidak terduga, kadang – kadang kita tidak dapat melihat dimana posisi musuh yang menembaki kita.
Walaupun game ini dimainkan pada web browser dan tidak diperlukan client yang besar, tapi graphic 3d dari game ini cukup bagus dan kuallitasnya tidak kalah dengan game – game yang berbasis client. Animasinya pun terasa lembut dan rapih, beberapa effect ledakan, dan tembakan serta effect – effect lainya menjadi sentuhan tambahan untuk game ini.
Graphic dari FreeFall Tournament sendiri cukup bagus unutuk seukuran game browser, dimana game ini sendiri menggunakan Unity Engine jadi tidak di ragukan lagi kualitasnya. Walaupun bermain pada browser kadang sedikit lag, tetapi dalam freefall tournament koneksinya cukup terbilang lancar. Yang Anda butuhkan hanya koneksi internet, web browser terbaru dan jika belum mempunyai Unity webplayer Anda bisa mendownload plugin kecil ini.
Game menegangkan yang satu ini sangat sayang di lewatkan karena Anda tidak perlu repot – repot mendownload game ini, Anda hanya tinggal memainkannya dari browser Anda tetapi kualitasnya hampir sama dengan game-game berbasis client di luar sana.
Jika kamu tertarik dan ingin mencoba untuk memainkan game ini Kamu bisa memainkan FreeFall Tournament sekarang juga di sini.

Related Posts

Freefall Tournament - Game Perang Terbaru Dengan Graphic 3D dan Effect Keren Yang Bisa Anda Mainkan Secara Online di Browser Anda
4/ 5
Oleh