Friday 12 April 2013

10 Aplikasi iphone Terbaik Dan Terpopuler

10 Aplikasi iphone Terbaik Dan Terpopuler
Walaupun iphone bukan gadget yang murah dan umum di gunakan, namun tidak ada salahnya kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sedikit review tentang aplikasi iphone terbaik. Mari kita lihat secara seksama mengenai aplikasi iphone terbaik di bawah ini:
Megapolis
Salah satu aplikasi iphone bergenre game ini di produksi oleh social quantum adalah sebuah game city builder. Game ini akan mengingatkan kita dengan SIM CITY pada game pc maupunandroid, karena pada alur cerita dan konsep yang hampir mirip. Game ini berukuran 50,9 MB cukup besar untuk sebuah aplikasi iphone.
Icomania
Game produksi Games For Friends GmbH ini di disain untuk dapat dimainkan pada iphone dan ipad. Aplikasi iphone yang bergenre game ini menampilkan ikon sebagai petunjuk untuk menebak kata yang akan keluar selanjutnya. Game ini berukuran 9.7MB, dan tersedia dalam bahasa inggris, perancis, dan jerman.
4 Pics one word
Hampir mirip seperti game yang diatas, 4 Pics one word adalah aplikasi iphone yang bergenre game puzzle. Game ini di keluarkan oleh Lotum GmbH dan di design untuk dapat digunakan pada iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation) dan iPad. Dengan Operating system minimal iOS 5.0 atau diatasnya. Game ini cukup besar dengan ukurannya yaitu sebesar 40.5 MB. Setelah diupdate sepertinya game ini memiliki beberapa gangguan seperti iklan yang sering muncul dan tombol facebook yang dekat dengan huruf serta tidak ada tombol untuk mengingat semua huruf.
iMediashare – video on TV
Aplikasi iphone berikut adalah aplikasi untuk memutar musik, gambar, bahkan video dari iphone ke HD TV melalui iphone ataupun ipad. Aplikasi ini di didistribusikan oleh Bianor Service Ltd, dengan harga $ 4,99. Televisi yang mendukung aplikasi ini diantaranya adalah Samsung dengan teknologi Allshare, LG, Sony BRAVIA, dan Panasonic Viera. Untuk kategori konsol game aplikasi ini juga didukung oleh Xbox 360, dan SONY PS3. Dan aplikasi iphone ini hanya berukuran 10.4 MB
Candy crush saga
Candy crush saga merupakan aplikasi iphone dengan genre game yang dikeluarkan oleh King.com Limited. Game ini bergenre puzzle adventure, yang dimana terdapat 245 level setelah update 25 February lalu. Minimum iOs untuk dapat menggunakan game ini adalah 4.3.5 dan dapat di mainkan pada iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation) and iPad.
Temple run OZ
Jika mendengar temple run anda para pengguna android dan senang memainkan game pada android tentunya sudah familiar, karena game ini tidak beda jauh dengan yang terdapat pada android. Kali ini Disney menjual game ini pada pasar iPhone sebagai salah satu aplikasi iphone terbaik dengan genre game adventure dan di bandrol seharga $ 0.99. Game ini berukuran 45,9 MB dengan bahasa yang tersedia yaitu, inggris, china, belanda, perancis, jerman, itali, korea, portugis, rusia, dan spanyol. Aplikasi iphone ini dapat dimainkan baik pada iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation), iPad 2 Wi-Fi, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad (3rd generation), iPad Wi-Fi + 4G, iPad (4th generation), iPad Wi-Fi + Cellular (4th generation), iPad mini dan iPad mini Wi-Fi + Cellular, dengan minimal operating system iOs 5.0 .
Whatsapp messenger
Anda mengenal facebook, twitter, blackberry messenger, yahoo messenger ?? tentu saja anda sudah sering menggunakan aplikasi tersebut bukan. Karena social network sekarang sudah mewabah tentu banyak developer aplikasi virtual mencoba untuk menciptakan aplikasi semacam ini. Seperti yang di lakukan oleh WhatsApp Inc. WhatsApp Messenger adalah cross-platform smartphone yang saat ini tersedia pada aplikasi iPhone dan semua smartphone lainnya. Dan dihargai U$ 0.99 Aplikasi ini menggunakan pemberitahuan untuk segera mendapatkan pesan dari teman, kolega dan keluarga. Beralih dari SMS untuk bertukar pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video dengan pengguna WhatsApp tanpa biaya. Semua fitur yang disertakan tanpa perlu tambahan-aplikasi pembelian.
Minecraft – pocket edition
Adalah sebuah aplikasi iphone dengan genre game petualangan, yang di keluarkan oleh Mojang. Dengan ukuran file sebesar 3.4 MB. Dan dapat dimainkan pada iPhone, iPod touch, and iPad, dengan minimum operating system iOs 4.3 .
Super stickman golf 2
Adalah aplikasi iphone yang bergenre game olah raga yang dikeluarkan oleh Noodlecake Studios Inc. Dengan ukuran file 30.3 MB membuat game ini berukuran kecil jika dibandingkan dengan game sekelasnya. Game ini dapat di mainkan pada iPhone, iPod touch, and iPad dengan minimum operating system iOs 4.3 .
Ridiculous Fishing - A Tale of Redemption
Jika dilihat dari namanya tentu anda sudah dapat menebak aplikasi iphone ini bertemakan game memancing. Game dengan ukuran 48.3 MB ini menawarkan kepada anda pengalaman memancing dengan menggunakan senapan, gergaji, dan peralatan tidak lazim lainnya.

Related Posts

10 Aplikasi iphone Terbaik Dan Terpopuler
4/ 5
Oleh