Friday 26 April 2013

Empat Aplikasi Terbaik Android dan iOS Minggu Ini

Empat Aplikasi Terbaik Android dan iOS Minggu Ini

Persaingan di dunia aplikasi tak ayal membuat para developer harus berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah inovasi yang memberikan rasa puas kepada para penggunanya. Hal tersebut pada akhirnya membuat kita, para pengguna smartphone dan tablet dengan platform apa pun, sering merasa bingung untuk memilih aplikasi apa yang cocok untuk kita gunakan.

Bila Jerukers bingung untuk memilih aplikasi-aplikasi tersebut, berikut ini adalah daftar dari empat dari ribuan aplikasi terbaik yang telah dirilis dan sudah dapat digunakan oleh para pengguna perangkat mobile. Simak daftarnya, ya!

Yahoo Weather

Yahoo mulai merintis jalan untuk kembali dari keterpurukan. Salah satunya adalah dengan merilis sebuah weather app pada Kamis (18/04/2013) lalu. Aplikasi ini terintegrasi dengan Flickr untuk menampilkan gambar, sekaligus memberikan sebuah informasi yang terkait dengan keadaan cuaca di suatu tempat. Dengan tampilan gambar yang apik tanpa keberadaan tulisan yang berlebihan, Yahoo Weather tampak sangat menjanjikan kesuksesan dalam waktu dekat.

Twitter #Music

Persaingan di dunia media sosial pada akhirnya membuat Twitter merilis aplikasi #Music, sebuah aplikasi yang membuat para penggunanya bisa menikmati lagu-lagu favoritnya lewat sistem media streaming. Dengan #Music yang telah terintegrasi dengan Spotify, iTunes, dan Rdio, kini kita bisa benar-benar mendengar lagu-lagu apa yang sedang didengarkan oleh teman-teman kita yang menggunakan hashtag #NowPlaying di timeline-nya.

Yahoo Mail versi Tablet

Setelah Yahoo Weather, perusahaan yang kini dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut, kembali merilis sebuah aplikasi bernama Yahoo Mail. Aplikasi ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan korespondensi para pengguna perangkat tablet. Dengan didampingi oleh fasilitas full-screen mode, kalian bisa memproses e-mail layaknya membaca sebuah surat yang sesungguhnya.

Facebook

Facebook Home mungkin tengah menjadi pembicaraan di belahan dunia mana pun. Tetapi hal tersebut tidak membuat Mark Zuckerberg dan timnya terlena. Mereka kini telah merilis sebuah software update yang ditujukan untuk aplikasi Facebook di perangkat Android dan iOS. Dalam update-nya tersebut, Facebook memberikan sebuah fitur baru bernama ‘Chat Heads’. Selain itu, para pengguna perangkat Android sudah bisa menggunakan fasilitas VoIP yang tersedia di aplikasinya.

Related Posts

Empat Aplikasi Terbaik Android dan iOS Minggu Ini
4/ 5
Oleh