Tuesday 26 February 2013

WOW!!!!!Menggaet Teman Baru di Kakao Talk Berhadiah Gratis Liburan ke Korea

Menggaet Teman Baru di Kakao Talk Berhadiah Gratis Liburan ke Korea

Kamu merasa paling punya banyak teman di kontak mobile messaging? Jangan cuma berani ngaku aja, sebelum membuktikannya di program Kakao Talk ini. Asyiknya, semakin banyak teman yang kamu ajak bergabung di aplikasi mobile chat ini, semakin besar peluang kamu terbang ke Seoul, Korea Selatan! 

Ya, di program Member Gets Members ini, KakaoTalk memberikan banyak hadiah bagi penggunanya di Indonesia. Caranya juga sangat mudah. Kamu tinggal download aplikasi KakaoTalk dan langsung saja ikuti proses eventnya, setelah itu kamu gebet teman kamu satu per satu untuk ikutan!


Setelah teman kamu bergabung sebagai New Member di KakaoTalk, jangan lupa minta ke teman kamu untuk langsung  memasukkan ID KakaoTalk kamu ke dalam Inviter box  yang ada di HP-nya. Setiap teman kamu berhasil memasukkan KakaoTalk ID kamu sebagai Inviter, kamu berhak mendapatkan 1 KAKAO. 

Misalnya saja, jika kamu sudah berhasil menggaet 5 orang teman untuk bergabung dan menggunakan KakaoTalk, maka kamu bisa mendapatkan 1 kupon Chatime dalam waktu 24 jam. Jika punya 10 KAKAO (10 teman) kamu akan bisa mendapatkan setengah lusin donat Krispy Kreme, dan 20 KAKAO bisa ditukarkan dengan kredit sebesar Rp 100 ribu di Groupon Indonesia.

Tidak hanya hadiah-hadiah langsung tersebut, KakaoTalk juga memberikan hadiah utama bagi empat pemenang dengan jumlah KAKAO terbanyak. Pemenang pertama mendapatkan dua tiket PP dan akomodasi 5 hari di Seoul, Korea Selatan, pemenang ke-2 dihadiahi MacBook Air, pemenang ke-3 mendapatkan iPhone 5, dan iPad Mini untuk pemenang ke-4.

Sekedar informasi, KakaoTalk merupakan ikon yang sedang digandrungi masyarakat Korea.  Bayangkan saja, setelah diluncurkan tahun 2010 lalu, per Juni 2012 aplikasi ini sudah di-download sebanyak 50 juta user meliputi berbagai platform, mulai dari iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, hingga Bada.


Selain itu,  KakaoTalk merupakan satu dari 10 aplikasi terpopuler di Korea dengan dominasi 70% pengguna. Diklaim, sebanyak 90% pengguna smartphone di Negeri Gingseng ini menjadi pengguna aplikasi tersebut. 

Tak hanya kalangan umum, para selebriti K-Pop seperti SMTown hingga PSY juga menjadi penikmat aplikasi mobile chat ini. Tak heran, masyarakat di sana tidak mengatakan ‘text me’ jika ingin dikirimkan pesan, tetapi ‘Katalk me’. 

Jadi, tunggu apalagi? Download dan gunakan KakaoTalk sekarang juga! Jangan lupa, perbanyak jumlah teman kamu. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin seru chatting di KakaoTalk, dan semakin banyak peluang kamu memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

Related Posts

WOW!!!!!Menggaet Teman Baru di Kakao Talk Berhadiah Gratis Liburan ke Korea
4/ 5
Oleh