Tuesday 26 February 2013

PlayStation 4 Kembali Pamer Keunggulan Lewat Game Killzone: Shadow Fall

 PlayStation 4 Kembali Pamer Keunggulan Lewat Game Killzone: Shadow Fall


Sony memang tidak memperlihatkan wujud fisik dari PlayStation (PS) 4 dalam sebuah ajang yang digelar di New York City, Amerika Serikat, beberapa waktu yang lalu. Perusahaan asal Jepang tersebut justru hanya memamerkan controller terbaru bernama DualShock 4, controller terbaru dari PS 4 yang telah dilengkapi oleh banyak fitur-fitur terbaru.

Namun baru-baru ini, PS 4 kembali melakukan gerilya untuk memperlihatkan keunggulannya. Dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, komedian asal Amerika Serikat, Sony mengadakan sebuah demo yang menampilkan video game terbaru dari PS 4, berjudul Killzone: Shadow Fall.

Dalam acara tersebut, terlihat jelas bahwa Sony sudah meningkatkan kualitas grafis dari PS 4. Gameplay-nya sendiri menampilkan gambar yang halus dan bisa membuat para pemainnya semakin menyatu dengan aksi-aksi di dalam game Killzone. Jimmy Fallon yang mencoba sendiri game Killzone tersebut, terlihat sangat menikmati game bergenre action tersebut.

Namun layaknya aksi seorang komedian, acara talkshow pun berubah menjadi panggung komedi. Jimmy Fallon yang didampingi oleh Anthony Anderson dan tengah beraksi di dalam sebuah aksi tembak-menembak, terus-menerus berteriak karena belum mengerti bagaimana cara memainkan game tersebut.

Belum terlihat penampakan resmi dari PS 4 di acara Jimmy Fallon yang artinya, para gamer masih harus bersabar dan menunggu tanggal peluncuran resmi yang diperkirakan pada bulan Juni-Juli 2013.

Related Posts

PlayStation 4 Kembali Pamer Keunggulan Lewat Game Killzone: Shadow Fall
4/ 5
Oleh