Tuesday 26 February 2013

Samsung Pastikan Galaxy S IV Hadir 14 Maret

Samsung Pastikan Galaxy S IV Hadir 14 Maret

Seorang blogger dari Rusia bernama Eldar Murtazin beberapa minggu yang lalu telah menghembuskan sebuah rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy S IV dalam waktu dekat. Menurut sang blogger, perusahaan asal Korea tersebut akan mengambil tempat di kota New York, Amerika Serikat pada tanggal 14 Maret 2013. Bagaikan seorang peramal, tulisan Murtazin nyatanya menjadi kenyataan!

Ya, seperti dilansir PhoneArena, Senin (25/2/2013), Samsung baru saja merilis pengumuman yang mengatakan bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut akan meluncurkan Samsung Galaxy S IV pada tanggal 14 Maret di New York. Sebuah kebetulan? Biar kamu saja yang memutuskannya.

Kabar atau isu yang lebih penting dan patut kamu perhatikan adalah soal spesifikasi yang akan melengkapi Galaxy S IV nantinya. Namun lagi-lagi, spesifikasi yang selama ini telah beredar di beberapa blog memang benar adanya. Galaxy S IV akan dilengkapi layar Solux 4,99 inci, kamera berukuran 13 megapixel, dan ditanamkan prosesor berkecepatan 1.9GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 600. 

RAM berkapasitas 2GB juga akan melengkapi Galaxy S IV. Selain itu, Samsung juga akan membangun Galaxy S IV dengan beberapa pilihan, yaitu S IV dengan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.

Kabar ini tentu menjadi salah satu berita terpenting bagi mereka yang sudah menunggu-nunggu generasi selanjutnya dari generasi Samsung Galaxy. Apakah Jerukers juga salah satu yang menunggu kedatangan Samsung Galaxy S IV?

Related Posts

Samsung Pastikan Galaxy S IV Hadir 14 Maret
4/ 5
Oleh