Tuesday 26 February 2013

Penuhi Permintaan Pasar, BlackBerry Tingkatkan Kapasitas Produksi

Penuhi Permintaan Pasar, BlackBerry Tingkatkan Kapasitas Produksi


Sejak diluncurkan pada 1 Februari silam, banyak media yang menyebut bahwa BlackBerry 10 telah mendapatkan kesuksesan yang cukup besar dan juga sambutan positif di pasar smartphone. Namun sebuah pernyataan tidak akan valid bila tidak disertai oleh data-data yang relevan. Sayangnya, hal tersebut tampaknya tidak disadari oleh Blackberry.

Saat diwawancarai oleh Frankfurter General Newspaper, Thorsten Heins selaku CEO dari BlackBerry mengatakan bahwa penjualan perangkat BlackBerry 10 telah melewati ekspektasi awal. Alhasil, perusahaan berusaha untuk meningkatkan kapasitas produksi, demi memenuhi permintaan dari pihak carrier dan juga pihak konsumen.

“Kami terkejut dengan respon positif dari para konsumen (atas peluncuran BlackBerry 10),” ungkap Heins seperti dikutip dari situs Frankfurter General Newspaper. “Saat ini kami telah meningkatkan kapasitas produksi.”

Namun ketika ditanya mengenai data-data statistik mengenai tingkat penjualan, Heins menolak untuk memberitahukan informasi tersebut..

“Saya tidak akan mengungkapkan data penjualan BlackBerry 10 pada saat ini,” jawab Heins ketika ditanya soal angka penjualan perangkat terbarunya. “Namun angka tersebut sangat signifikan dan cukup tinggi. Angka tersebut juga mencakup para pembeli baru atau konsumen yang berpindah dari iPhone dan Android.”

Tanda-tanda bahwa BlackBerry akan kembali merajai dunia smartphone? Kita tunggu saja perkembangannya,

Related Posts

Penuhi Permintaan Pasar, BlackBerry Tingkatkan Kapasitas Produksi
4/ 5
Oleh