Tuesday 26 February 2013

Nikmati Android Kualitas HDTV dengan Samsung HomeSync

Nikmati Android Kualitas HDTV dengan Samsung HomeSync

Pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona (24/02/13), Samsung Electronics Co, Ltd., pemimpin global dalam teknologi dan media digital, mengumumkan Samsung HomeSync, solusi yang cocok untuk menyimpan konten keluarga di rumah, memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan TV layar lebar, dan sebuah cara baru menikmati HDTV dengan pengalaman menggunakan Android milik kamu.


Samsung menyebutkan bahwa HomeSync berkemampuan untuk menyimpan data yang mencapai hingga 1TB. Perangkat ini juga membantu kamu untuk terhubung ke beberapa perangkat yang ada di rumah. Selain itu HomeSync juga menyediakan media penyimpanan pribadi yang artinya hanya kamu saja yang bisa mengaksesnya, dan penyimpanan bersama.

Berbagi Bersama Keluarga
HomeSync juga mendukung penggunaan delapan akun yang terpisah untuk seluruh anggota keluarga dan memungkinkan setiap pengguna dapat meng-upload dan men-download konten dari beberapa perangkat yang ada di rumah sehingga dapat langsung berbagi dengan anggota keluarga lainnya. User-ID dan password khusus memastikan setiap data pribadi masing-masing pengguna tetap terpisah dari penggunaaan bersama di HomeSync.

Hiburan di Big Screen
HomeSync membawa pengguna pada sensasi terbaik dalam memainkan game Android, menonton film, melihat acara TV, atau melakukan streaming video langsung ke ruang tamu anda. Hal tersebut memungkinkan kamu dapat melakukan streaming dari perangkat Samsung Galaxy secara online ke TV di rumah dengan baik menggunakan TV dengan layar Full HD 1080p.

Menambah Kecerdasan Sebuah HDTV
Pengguna dapat menikmati layanan Android Jelly Bean menggunakan HomeSync di media player, serta akses ke Play Store dan semua aplikasi milik anda. Selain itu, HomeSync memungkinkan cara baru untuk membuat anda dapat berinteraksi dengan data milik anda melalui wireless di ponsel anda. HomeSync sendiri baru akan tersedia pada bulan April 2013.

Related Posts

Nikmati Android Kualitas HDTV dengan Samsung HomeSync
4/ 5
Oleh