Monday 25 February 2013

Fit Brains Trainer - Aplikasi iPhone Terbaik Untuk Mengasah Performa Otak Anda

Fit Brains Trainer - Aplikasi iPhone Terbaik Untuk Mengasah Performa Otak Anda
Kesehatan terhadap otak adalah hal yang paling penting bagi seorang manusia. Karena bagaimana pun juga otak adalah bagian tubuh yang paling vital bagi manusia. Otak adalah pusat dari segalanya. Tanpa otak manusia tidak akan bisa berfikir, atau bahkan tidak akan bisa menggerakkan tubuhnya. Kesehatan otak juga perlu dijaga agar dalam berfikir atau melakukan sesuatu, otak harus dalam keadaan prima sehingga manusia bisa berfikir cepat dan mudah mencari penyelesaian masalah dalam suatu persoalan. Otak layaknya prosesor pada PC atau komputer yang harus dirawat agar selalu bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Namun berbeda dengan komputer, jika sudah mengalami kerusakan otak tidak mudah untuk diperbaiki, bahkan bisa dibilang tidak ada yang bisa memperbaiki otak sekalipun itu hanya kerusakan kecil. Oleh karena itu pemberian oleh Sang Maha Kuasa inilah harus kita jaga dengan sebaik-baiknya. Tentunya seiring bertambahnya umur, performa dari otak akan semakin berkurang. Maka dari itu penting buat Anda untuk tetap menjaga performa otak sejak dini. Banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya membiasakan otak kita berfikir cerdas dan kreatif.



Diperkembangan teknologi Gadget yang begitu pesat ini terdapat juga aplikasi yang bisa melatih otak Anda untuk semakin cepat berfikir dan tentunya akan menyehatkan kesehatan otak Anda. Tidak hanya untuk melatih otak secara terus-menerus, tetapi tampilan pada saat Anda latihan juga dibuat semenarik mungkin agar Anda tidak merasa stres dan otak Anda tetap “Fresh” walaupun sedang berfikir. Aplikasi yang banyak dikembangkan ditujukan untuk melatih otak Anda dalam hal memori, berfikir cepat, kecerdasan bahasa, kecerdasan visual spasial, konsentrasi, dan kecerdasan matematis yang bisa meningkatkan kualitas berfikir otak Anda.

Nah, kali ini paseban.com akan membahas salah satu aplikasi yang berisi permainan-permainan untuk meningkatkan segala aspek untuk performa otak kita, yaitu Fit Brains Trainer. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi iPhone terbaik dalam hal asah otak. Aplikasi untuk iPhone ini diperuntukkan bagi Anda yang sedang mencari cara untuk meningkatkan performa otak. Berikut ini penjelasan kami.

Features and Concept
Seperti aplikasi sejenis kebanyakan, aplikasi untuk kesehatan otak ini harus dilakukan setiap hari untuk menjaga otak tetap fit. Fit Brains Trainer mempunyai serangkaian tes untuk merangsang pusat-pusat pembelajaran otak Anda. Permainan-permainan ini dirangcang untuk mambantu meningkatkan kinerja otak Anda. Fit Brains Trainer memiliki lebih dari 360 sesi latihan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas memori dalam otak Anda, kecepatan berfikir, konsentrasi, pemecahan masalah, serta keterampilan visual yang semuanya bisa Anda asah. Sudah banyak komentar-komentar dari pengguna yang mengatakan bahwa setelah menggunakannya mereke menunjukkan Mood yang positif, keterampilan dalam pemecahan masalah yang kuat, dan konsentrasi yang lebih dalam. Seperti banyak aplikasi kebugaran yang lainnya, untuk menggunakannya secara maksimal Anda harus memainkannya secahara konsisten dalam beberapa menit setiap hari.

Semua permainan untuk mengasah otak ini didesain berdasarkan ilmu Sains yang telah diteliti bertahun-tahun. Aplikasi kebugaran otak ini didesain dan dikembangkan oleh Dr. Paul Nussbaum, salah satu Ahli Neuropychologist atau ahli saraf-saraf otak. Dr. Nussbaum ini adalah profesor di bidang kedokteran syaraf atau ahli syaraf lulusan dari University of Pittsburgh School of Medicine. Segala aspek yang telah dipelajari oleh Dr. Nussbaum ini untuk meningkatkan kualiatas syraf-syaraf otak ini dituangkan dalam bentuk permainan pada aplikasi ini. Permainan mengasah otak ini menggunakan sisem pembelajaran yang inovatif adaptif yang secara otomatis diskalakan sesuai tingkat atau level otak Anda yang sekarang.

Overall
Fit Brains Training ini merupakan aplikasi pembelajaran otak yang paling baik untuk iPhone atau iPad Anda. Secara umum aplikasi ini sangat berguna bagi kesehatan otak Anda. Bagi Anda yang menginginkan pembelajaran otak Anda agar performa otak Anda bisa maksimal, maka gunakan lah aplikasi ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Vivity Labs dengan melibatkan para ahli dan juga profesor. Aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna Gadger iOS ini bisa dijalankan dengan baik pada iPhone maupun iPad, dan Anda dapat mengunduhnya melalui link berikut : LINK secara gratis tentunya. Segera unduh dan latih terus otak Anda dalam beberapa menit setiap hari secara konsisten selama 30 hari. Dan lihat hasilnya. Selamat mencoba! Download di sini.

Related Posts

Fit Brains Trainer - Aplikasi iPhone Terbaik Untuk Mengasah Performa Otak Anda
4/ 5
Oleh