Monday 25 February 2013

Review Game Moon Skater Pro - Rasakan Serunya Meluncur Di Atas Papan Skate Dalam Memburu Para Alien Pada Game iPhone Terbaik

Review Game Moon Skater Pro - Rasakan Serunya Meluncur Di Atas Papan Skate Dalam Memburu Para Alien Pada Game iPhone Terbaik

Moon Skater Pro adalah permainan dengan karakter cowok muda dengan membawa Skater sebagai kendaraannya. Lelaki ini bertugas untuk melawan para penjajah Bumi yaitu alien. Lelaki cerdas Fisika ini menciptakan papan Skate terbang dilengkapi roket dan senjata-senjata canggih ampuhnya untuk menumpas para alien. Permainan ini termasuk dalam kategori “Arcade Game” yang menawarkan Anda tantangan untuk mengalahkan musuh. Seperti judulnya tugas pertempuran ini dilakukan di bulan. Tokoh lelaki muda ini layaknya tokoh yang ada di Film Meet The Robinson. Dengan kejeniusannya dengan Fisika, dia mampu menciptakan peralatan untuk menunjangnya pada saat pertempuran perang dengan para alien.


Game yang dikembangkan oleh Developer 3 Guys Apps ini dijalankan di platform iOS. Game yang merupakan game iPhone terbaik ini dikembangkan untuk memacu nyali Anda dalam berpetualang di bulan dan mengalahkan musuh-musuh yang ada. Di samping itu, game ini tidak terlalu susah untuk dimainkan. Hanya membutuhkan kecepatan dan ketelitian Anda dalam memainkan. Dan pastinya game ini tidak kalah seru dengan game-game lain yang sudah pernah ada.

Concept And GamePlay
Permainan ini relatif sederhana. Anda bermain sebagai anak muda di atas papan skate keren dengan desain futuristik dan teknologi terbaru. Anda pun bisa memilih karakter sesuai dengan gender Anda, cowok atau cewek. Karakter ini menggunakan topi terbalik gaya anak Punk. Karakter muda ini mempunyai misi yaitu menumpas para alien-alien yang menginvasi bumi. Namun, sebelum para alien sampai di bumi dan membuat kekacauan serta kehancuran, karakter Moon Skater ini telah menghadangnya terlebih dahulu di permukaan Bulan. Dengan menggunakan senjata yang Anda pegang, Anda harus segera menumpas para alien itu secara cekatan karena jumlah mereka sangat banyak yang menghadang di depan Anda meluncur.

Dengan meluncur ke depan dengan cepat menggunakan papan skate-nya, Anda juga harus lihai untuk menghindar dari rintangan-rintangan di depan Anda seperti batu. Anda dapat memerintahkannya melompat untuk menghindari rintangan di depa Anda tersebut, maka karakter Moon Skater Anda akan melompat dengan gaya berputar di angkasa pada papan skate-nya. Senjata yang dipakai untuk membunuh para alien pun sangat beragam, Anda bisa bebas mengganti-ganti senjata Anda dengan membelinya menggunakan poin-poin yang telah Anda kumpulkan. Senjata-senjat itu adalah Pistol Laser yang berbentuk HandGun, Pistol Plasma yang berbentuk senjata Rifle, serta Rocket Launcher sebagai senjata pamungkas yang bisa Anda gunakan.

Game ini menggunakan kontroler yang tertampil di layar TouchScreen Anda untuk mengendalikannya. Di sisi kiri terdapat tombol untuk melompat, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol “Shot” atau tombol untuk menembakkan senjata Anda. Sementara itu, papan skate akan meluncur otomatis tanpa harus Anda kendalikan. Jadi cukup Anda kendalikan 2 aspek saja dalam memainkannya. Anda juga diharuskan mengumpulkan koin-koin yang tersebar di arena untuk menambah terus poin Anda. Dalam memainkannya terdapat level-level berbeda sebagai misi yang harus diselesaikan. Tentunya pada setiap level tersebut perbedaannya adalah tingkat kesukaran dalam memainkannya. Dan diantara level-level misi tersebut ada yang paling berat, yaitu ketika Kapal Induk para alien muncul dan menembaki Anda. Kapal Induk alien ini bisa dikatakan bos besar mereka yang harus Anda lawan. Secar umum game ini berjalan dengan mulus di iPhone atau iPad Anda.

Design And Appearance
Tampilan dari Moon Skater Pro ini ditata dengan sangat baik. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk memainkannya dengan baik. Jika pertama kali main Anda akan diberikan tutorial yang mudah dan cepat untuk memainkannya. Tombol kontrol yang terletak di dua pojok bawah ini memberikan Anda sensasi bermain dengan konsol game portable dan juga nyaman dalam memainkannya. Selain itu, grafis pada permainan ini juga didesain sempurna. Karakter dirancang dengan detail yang menyenangkan, begitu juga dengan latar belakang dan fitur lain dalam permainan ini.

Overall
Secara umum game ini sangat seru dengan menyenangkan. Grafis yang besar dan sangat indah untuk diliat, mudah dimainkan, namun cukup menantang untuk dimainkan. Bagi Anda penggemar permainan sejenis permainan ini, Anda harus segera mengunduh game iPhone terbaik ini sekarang juga. Dengan cukup mengeluarkan $0,99 atau setara 9 ribuan rupiah Anda telah dapat memainkannya. Download di sini.

Related Posts

Review Game Moon Skater Pro - Rasakan Serunya Meluncur Di Atas Papan Skate Dalam Memburu Para Alien Pada Game iPhone Terbaik
4/ 5
Oleh