Beberapa
waktu yang lalu, BlackBerry mengambil langkah yang terbilang sangat
berani dengan menunjuk Alicia Keys untuk menduduki jabatan Global
Creative Director di dalam perusahaan. Penunjukkan tersebut seolah
memperlihatkan bahwa BlackBerry benar-benar ingin kembali ke persaingan
smartphone dengan menggandeng nama besar di dunia selebritis.
Sebagai salah satu aksi pertama Keys untuk menarik
perhatian, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut menjalankan sebuah
program spesial pertamanya. Ia meminta para fans-nya untuk mendaftarkan
foto-foto diri mereka masing-masing untuk ditayangkan di dalam sebuah
video yang akan dimainkan selama Keys melakukan tour.
Situs Mashable, Senin (25/2/2013) mengatakan bahwa video
musik tersebut akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 7
Maret 2013. Nantinya, Keys akan menampilkan foto-foto tersebut saat ia
memainkan lagu berjudul “Hallelujah” di dalam rangkaian tour bertajuk Set the World on Fire. Tak main-main, Keys akan membuat video yang berbeda, sesuai dengan kota yang ia kunjungi.
Sekedar membalik waktu, proyek ini sebenarnya bukanlah yang
pertama kalinya bagi Keys. Setahun yang lalu, pelantun "Girl on
Fire" ini juga sempat membuat sebuah video musik berjudul "New Day".
Dalam pembuatan video musik tersebut, Keys meminta para fans untuk
mengirimkan foto lewat Instagram. Namun karena Instagram tidak akan
dirilis di BlackBerry 10, maka Keys harus memanfaatkan fasilitas
lainnya.
Duduki Jabatan Penting di BlackBerry, Alicia Keys Produksi Video Bersama Fans
4/
5
Oleh
Unknown