Thursday 28 February 2013

Duduki Jabatan Penting di BlackBerry, Alicia Keys Produksi Video Bersama Fans

Duduki Jabatan Penting di BlackBerry, Alicia Keys Produksi Video Bersama Fans

Beberapa waktu yang lalu, BlackBerry mengambil langkah yang terbilang sangat berani dengan menunjuk Alicia Keys untuk menduduki jabatan Global Creative Director di dalam perusahaan. Penunjukkan tersebut seolah memperlihatkan bahwa BlackBerry benar-benar ingin kembali ke persaingan smartphone dengan menggandeng nama besar di dunia selebritis.


Sebagai salah satu aksi pertama Keys untuk menarik perhatian, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut menjalankan sebuah program spesial pertamanya. Ia meminta para fans-nya untuk mendaftarkan foto-foto diri mereka masing-masing untuk ditayangkan di dalam sebuah video yang akan dimainkan selama Keys melakukan tour.

Situs Mashable, Senin (25/2/2013) mengatakan bahwa video musik tersebut akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 7 Maret 2013. Nantinya, Keys akan menampilkan foto-foto tersebut saat ia memainkan lagu berjudul “Hallelujah” di dalam rangkaian tour bertajuk Set the World on Fire. Tak main-main, Keys akan membuat video yang berbeda, sesuai dengan kota yang ia kunjungi.

Sekedar membalik waktu, proyek ini sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya bagi Keys. Setahun yang lalu, pelantun "Girl on Fire" ini juga sempat membuat sebuah video musik berjudul "New Day". Dalam pembuatan video musik tersebut, Keys meminta para fans untuk mengirimkan foto lewat Instagram. Namun karena Instagram tidak akan dirilis di BlackBerry 10, maka Keys harus memanfaatkan fasilitas lainnya.

Related Posts

Duduki Jabatan Penting di BlackBerry, Alicia Keys Produksi Video Bersama Fans
4/ 5
Oleh