Monday 28 September 2015

Download Game I Slay Zombies - VR Shooter

Download Game I Slay Zombies - VR Shooter

Z-virus nyata dan kiamat zombie ada di kita. Aku membunuh ZOMBIES - VR SHOOTER tempat Anda di tengah-tengah perang melawan mayat hidup. Dalam virtual reality (VR) penembak horor ini menarik Anda akan harus menggunakan senjata Anda senjata mematikan sepenuhnya untuk bertahan hidup. Jangan biarkan mereka makan otak Anda dan selalu mengikuti aturan # 1: The zombie terbaik adalah zombie mati!

Ambil senapan mesin Anda, mengarahkan dan menembak zombie mengamuk melalui gerakan Anda sendiri. Memanfaatkan penuh 360 ° pandangan untuk mengawasi ancaman. Memperlambat mereka dengan tembakan kaki yang tepat dari senapan sniper Anda atau menyelesaikan mereka dengan gergaji terpercaya Anda! Menahan gelombang demi gelombang sebagai gerombolan mayat hidup datang bergegas ke arah Anda dan menghadapi bos menakutkan untuk melarikan diri. Hidup adalah bisnis berdarah!

Aku membunuh ZOMBIES - VR SHOOTER dapat dimainkan di semua jenis perangkat yang menggunakan 360 ° pandangan, namun penggunaan VR-headset seperti Google Karton dianjurkan untuk pengalaman terbaik.

Fitur:
✔ Super immersive VR first-person shooter
✔ lingkungan 3D asyik rinci
✔ gudang Beragam senjata mematikan
✔ Mudah dan kontrol intuitif
✔ Penuh 360 ° pandangan
✔ Lengkap suara posisi 3D
✔ dimainkan tanpa VR-headset
✔ dukungan tablet penuh
✔ Mendukung layanan Google Play permainan

Suppor OS Android 4.1+

Ukuran : 137M (APK+OBB)

Related Posts

Download Game I Slay Zombies - VR Shooter
4/ 5
Oleh